Iklan

Iklan

Pantau Arus Balik, Kapolres Cianjur Cek Pospam Sukaluyu

Jurnal News Site
Sunday, May 8, 2022, May 08, 2022 WIB Last Updated 2022-05-08T14:32:12Z


Jurnal News Site,-Cianjur
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2022 di Pospam Haurwangi dan Pospam Sukaluyu dalam rangka Pengamanan Arus Balik Lebaran 2022, Sabtu (7/5) malam.

Kapolres Cianjur mengatakan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel pengamanan, serta sarana dan prasarana yang ada, guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan untuk mengamankan arus balik sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Pada persiapan arus balik ini anggota tetap melaksanakan tugas dengan baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis. apabila ada masyarakat yang mengalami kesusahan atau kesulitan anggota untuk segera membantu,” ungkap Kapolres Cianjur.

Selanjutnya untuk situasi arus balik sampai saat ini di Jalan Raya Bandung terpantau volume kendaraan arus balik khususnya dari arah Cianjur dan jalur alternatif Jonggol menuju Bandung mengalami peningkatan, oleh karena itu Polres Cianjur menerapkan rekayasa lalulintas penanganan kemacetan dengan cara menerapkan sistem satu arah (One Way Lokal) dari arah Cianjur dan jalur alternatif Jonggol menuju Bandung.

Kapolres Cianjur berharap, penerapan sistem one way tersebut dapat mencegah terjadinya penumpukan kendaraan akibat arus balik mudik lebaran.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Arus Balik, Kapolres Cianjur Cek Pospam Sukaluyu

Terkini

Iklan