Iklan

Iklan

Anggota TNI Yonif 300 Raider Mengamankan Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan

Jurnal News Site
Saturday, June 25, 2022, June 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-26T06:30:43Z


Cianjur,-Jurnal News Site.net
Telah di amankan salah seorang anggota geng motor ( WR ) 27 tahun yang di duga pelaku pembacokan warga di depan kantor BRI SUGE Cianjur pada Sabtu malam pukul 19:35 oleh anggota TNI Raider


Kronologi kejadian berawal dari salah satu anggota remaja TNI yang menerima informasi dari masarakat yang tidak kami sebut namanya, tentang adanya kegiatan Rolling salah satu geng motor Grab On Road ( GBR ) di daerah Selakopi Cianjur, dan mengarah ke ramayana dan menuju daerah batas Cianjur.

Mendengar informasi tersebut sekitar 5 orang anggota remaja TNI yonif 300 Raider an pratu Bima, pratu Wara, pratu Doni, prada Nanjung dan prada Dendi berinisiatif mengecek informasi tersebut guna mengantisipasi supaya tidak melewati depan asrama raider 300.


Setelah di cek ke sekitaran daerah batas ternyata benar adanya. Anggota TNI tersebut melihat anggota geng motor yang berjumlah 5 orang, yang mengunakan sepeda motor 2 berboncengan dan satu motor sendirian.

Setelah di teriaki oleh anggota TNI, 5 anggota geng motor tersebut langsung melarikan diri ke arah Ramayana, melewati DLLAJ dan terlihat salah satu dari geng motor mengeluarkan dan menodongkan sajam ( golok) ke arah anggota TNI.


Selanjutnya di lakukan pengejaran dan salah satu dari anggota geng motor dapat di amankan di sekitaran ramayana dan selanjutnya di bawa ke pos provost.
Guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan di karnakan di pos provost banyak anggota yang berdatangan, maka anggota geng motor tersebut, di amankan ke kantor staf intel DPP W.S pasintel letda INFANTRI Widodo untuk di gali keterangan lebih lanjut.



Di peroleh informasi dari warga yang tidak di sebut namanya bahwa salah satu anggota geng motor telah membacok salah satu warga Pamoyanan DM 14 tahun, langkah langkah yang di ambil anggota TNI,
1 mengamankan anggota geng motor yang di duga melakukan pembacokan tersebut berikut barang alat bukti sajam ( golok) kartu identitas, ATM dan kartu anggota geng motor ke kantor staf intel untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.


Kemudian anggota TNI berkoordinasi dengan pihak polres Cianjur, untuk selanjutnya anggota geng motor tersebut di serahkan berikut barang barang bukti sajam ( golok ) kepada anggota kepolisian pungkasnya Dan yonif Raider
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota TNI Yonif 300 Raider Mengamankan Anggota Geng Motor Pelaku Pembacokan

Terkini

Topik Populer

Iklan