Iklan

Iklan

Biar Hujan Gerimis Tetap Semangat Kerja Bakti Jumat Bersih.

Jurnal News Site
Thursday, June 16, 2022, June 16, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T03:05:50Z


Jurnalnewssite, Sampit - Jumat bersih kali ini dilaksanakan di jalan Wolter Kontrad dan jalan Desmon Ali RT 40/07 kelurahan Baamang Tengah, kecamatan Baamang, dengan membersihkan Drainase, (17/6).

Puluhan Ketua RT/RW baik lelaki maupun perempuan kelurahan Baamang Tengah kecamatan Baamang sudah tidak diragukan lagi kekompakan dan kebersamaannya untuk menjadikan Baamang yang lebih bersih dan berseri.

Kerja bakti kelurahan Baamang Tengah juga ikut kerja bakti Staf kelurahan yang mewakili lurah Baamang tengah Hadi Budiman diantaranya, Seklur, Kaurpem, Kaurbang, dan juga dihibur oleh artis ternama dari kota sampit Yohana dengan goyangannya yang mengguncangkan para ketua RT yang sedang kerja bakti di kelurahan Baamang Tengah yang selalu memberi semangat kepada para ketua RT/RW yang sedang kerja bakti.

Ketua RT 40/07 Ardian menyampaikan, " Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua RT/RW yang hadir pada kegiatan gotong royong pagi hari ini di RT 40/07 dijalan Desmon Ali dan jalan Walter Kontrad, terima kasih kebersamaan kita RT/RW nanti dilanjutkan jangan sampai disini saja akan tetapi tetap kita  lanjutkan," katanya

  ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Biar Hujan Gerimis Tetap Semangat Kerja Bakti Jumat Bersih.

Terkini

Iklan