Iklan

Iklan

Dandim 1015/spt Salurkan Bantuan Sembako Pangdam XII/Tpr ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa di wilayah Kodim 1015/Spt.

Jurnal News Site
Friday, June 17, 2022, June 17, 2022 WIB Last Updated 2022-06-17T22:01:55Z


Jurnalnewssite, Sampit – Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P didampingi oleh Pasiter Kodim 1015/Spt Lettu Inf Pairin menyerahkan bantuan berupa beras dari Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto, S.I.P.,Kepada panti asuhan dan pondok pesantren serta masyarakat kurang mampu di wilayah Kodim 1015/Spt, Jumat (17/6)

Bantuan tersebut diserahkan kepada  Ponpes Salafiah Nurul Jannah Jl. Agatis kel. Sawahan kec. MB. Ketapang, Panti Asuhan Bahagia Jl. Cristopel Mihing kec. Baamang , Ponpes Nurul Ain Jl. Muchran Ali Kec. Baamang , Ponpes Assa adaat Jl. Pramuka kec. MB. Ketapang ., Panti asuhan Putra Borneo Jl. Teratai 4 kec. MB. Ketapang ., Pepabri Jl. Gatot Subroto kec. MB. Ketapang kab. Kotim serta masyarakat kurang mampu di wilayah kodim 1015/Spt.

Pada saat penyerahan bantuan sembako Dandim 1015/Spt Letkol INF Abdul Hamid., S.I.P menyampaikan bahwa bantuan berupa sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto, S.I.P.,Kepada pondok Pesantren, Pantai Asuhan anak yatim/piatu,Kaum Duafa di wilayah kodim 2015/Spt.

Hari ini kita melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan yang mana bantuan ini bentuk kepeduli dari Pangdam XII/Tpr Mayor Jenderal TNI Sulaiman Agusto, S.I.P. untuk membantu dan meringankan kebutuhan anak-anak yatim/piatu di wilayah Kodam, terutama saat ini kondisinya masih dalam suasana pandemi Covid-19”,ujar Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P

Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P menambahkan bahwa, dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda, pemerintah bersama segenap komponen bangsa, termasuk TNI dan Polri telah berusaha semaksimal mungkin dalam mengatasi masalah pandemi yang telah berlangsung selama lebih kurang dua tahun ini yang dampaknya berpengaruh kepada kehidupan masyarakat.

P“Semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” ucap Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid., S.I.P

( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1015/spt Salurkan Bantuan Sembako Pangdam XII/Tpr ke Panti Asuhan dan Kaum Duafa di wilayah Kodim 1015/Spt.

Terkini

Topik Populer

Iklan