Iklan

Iklan

Kantor PDAM/Perumdam TJM Cabang Cicurug Pindah ?

Jurnal News Site
Friday, July 1, 2022, July 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T09:01:38Z



Jurnalnewssite, Sukabumi,- Bagi para pelanggan Perumdam Tirta Jaya Mandiri atau masyarakat sering menyebutnya dengan nama PDAM, mulai tanggal 04 Juli 2022 Perumdam TJM Cabang Cicurug Pindah lokasi kantor sementara. Yang dulunya kantor Perumdam TJM Cabang Cicurug beralamat di Jl. Siliwangi Km. 30 Cicurug Sukabumi, sekarang pindah alamat ke Ruko Graha Setia Budi Jl. Siliwangi No 54 , pertigaan Cidahu - Cicurug. (01/07/22).

Pindah kantor sementara ini dikarenakan kantor Perumdam TJM cabang Cicurug akan direnovasi, karena kantor tersebut sudah lama dan banyak yang sudah rusak dimakan usia.


"Dengan ini kami memberitahukan kepada para pelanggan atau konsumen Perumdam TJM Cabang Cicurug bahwa kantor cabang Cicurug pindah alamat sementara, untuk alamat baru di Ruko Graha Setia Budi jalan Siliwangi nomor 54 , pertigaan Cidahu - Cicurug, pemberitahuan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terutama para pelanggan Perumdam TJM Cabang Cicurug untuk dapat mengetahui kantor cabang Cicurug sementara yang baru.

"Dengan pindahnya sementara kantor cabang Cicurug yang baru kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami untuk masyarakat terutama para konsumen Perumda air minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Cicurug," pungkas Tatang Somantri, Kepala Cabang Cicurug.

Rep. Irmansyah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kantor PDAM/Perumdam TJM Cabang Cicurug Pindah ?

Terkini

Iklan