Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Menerima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Jurnal News Site
Wednesday, July 13, 2022, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T03:45:09Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI). Kamis (14/07).

Penerimaan penghargaan itu digelar di Lapangan Apel Mapolres Cianjur dan diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Dr. Edi Saputra Hasibuan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Cianjur beserta jajaran atas dedikasi dan loyalitas yang telah berhasil menemukan 10 Hektar Perkebunan Ganja diwilayah hukum Polres Cianjur.

“Atas temuan tersebut Polres Cianjur telah menyelamatkan jutaan masyarakat dari bahaya narkoba serta kinerja hebat Polri Presisi ini adalah wujud Implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.” kata Direktur Lemkapi.

Kapolres Cianjur mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada lembaga Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi) yang telah memperhatikan kinerja Polres Cianjur selama ini.

“Hari ini kami patut berbangga bisa diberikan apresiasi oleh LEMKAPI atas penemuan lahan ganja di Gunung Karuhun Kecamatan Campaka yang berhasil kita amankan beberapa hari yang lalu, ini merupakan kebanggaan untuk Polres Cianjur sehingga bisa meningkatkan motivasi atas upaya yang dilakukan sealama ini” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menjelaskan, untuk para tersangka penanam tanaman tersebut masih melarikan diri, tapi pihaknya sudah meminta keterangan dari para keluarga tersangka.

“mudah-mudahan dalam waktu dekat kami akan ungkap pelakunya dan bisa mencari tahu apakah ada pihak-pihak lain yang terakit dalam kasus ini.” jelas Kapolres Cianjur.
(HMS polres+Surya Saputra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Menerima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Terkini

Topik Populer

Iklan