Iklan

Iklan

Milad PB. Ceria ke-5 Mengadakan Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra sekaligus memperingati HJC KE-345

Jurnal News Site
Sunday, July 17, 2022, July 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-17T08:01:51Z


Liputan.Asep Ridwan

Cianjur,-Jurnal News Site
Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Cianjur ke-345 Dan Milad PB. Ceria ke-5 Diadakan Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra pada Hari Sabtu,12 Juli 2022 sampai17 Agustus 2022 Di GOR Seroja Sukasari.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilaku Iwan Karyadi,S.H. Danramil Cilaku,Kepala desa Sukasari Deden Supriatman,Ketua Umum PB  Ceria Asep Munawar Rachman beserta jajaran pengurusnya dan Peserta turnamen bulu tangkis.


Dalam kegiatan tersebut mengambil Tema : "Kemenangan Sesungguhnya Adalah Persahabatan."
"Kebahagiaan Nyata Ada Pada Keceriaan."
Ketua Umum PB Ceria Asep Munawar Rachman ketika di wawancarai menjelaskan untuk acara hari ini mudah mudahan bisa lebih baik dari tahun kemarin,karena hari ini  adalah kegiatan yang ke-5 sudah masuk tahun ke-6.

Pada Acara Milad ke-5 ini bertepatan dengan Hari Jadi Cianjur yang ke-345,"Mudah mudahan kerjasama antara PB Ceria yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah desa Sukasari bisa betul betul bermanfaat dan di rasakan oleh masyarakat Sukasari khususnya untuk mengolah raga kan Masyarakat melalui Silaturahmi seperti tema diatas,adapun harapannya dari tahun ke tahun PB Ceria dengan Pemdes Sukasari bisa terus lebih baik."tuturnya


Pertandingan di buka dengan menampilkan pasangan ganda putra yaitu Camat Cilaku yang berpasangan dengan Danramil cilaku melawan pasangan dari PB Ceria,setelah pertandingan usai Camat Cilaku Iwan Karyadi, S.H menanggapi acara Milad PB Ceria yang ke-5 tersebut bahwa sangat mengapresiasi acara tersebut apalagi kegiatan ya di rangkai dengan HJC Ke-345
"Mudah mudahan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menambah silaturahmi dan menjaga kekompakan khususnya  warga Kota Baru dengan Warga Sukasari pada umumnya dan mudah mudahan Kades Sukasari Deden Supriatman dapat mensinergikan masyarakat melalui kegiatan seperti ini.


Acara tersebut di Sponsori Produk Ajib adalah salah satu produksi UMKM berupa Ramuan Tradisional yang baik untuk tubuh dan memiliki manfaat sangat baik untuk kesehatan tubuh.




Masih dalam acara tersebut Kepala Desa Sukasari Deden Supriatman ketika dimintai keterangannya bahwa open turnamen yang dilaksanakan bertepatan dengan Milad PB Ceria ke-5 dan HJC Ke-345 dan menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia mudah mudahan berjalan lancar seperti tahun sebelumnya dengan harapan utamanya terjalin silaturahmi sama masyarakat desa Sukasari yang menyukai Olah raga bulu tangkis pada khususnya dengan yang biasa bermain di GOR Seroja.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milad PB. Ceria ke-5 Mengadakan Turnamen Bulu Tangkis Ganda Putra sekaligus memperingati HJC KE-345

Terkini

Iklan