Iklan

Iklan

Perumdam TJM Cabang Nagrak siap sukseskan program hibah air minum masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) 2022

Jurnal News Site
Sunday, July 24, 2022, July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T00:24:51Z


Sukabumi, Jurnal News Site,- Program hibah air minum masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) diperuntukkan bagi masyarakat yang mempunyai keterbatasan daya beli sehingga perlu mendapat dukungan pemerintah untuk mendapatkan akses air minum yang layak, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) terus berupaya meningkatkan cakupan layanan air minum sebagai infrastruktur dasar utama. Oleh karena itu melalui Direktorat Air Minum Ditjen Cipta Karya, Kementerian PUPR merespons masalah tersebut dengan upaya mempercepat pelaksanaan Program Hibah Air Minum.

Perumdam Tirta Jaya Mandiri (Perumdam TJM) Kabupaten Sukabumi mendapatkan amanah untuk menjalankan program hibah air minum MBR, seperti Perumdam TJM Cabang Nagrak yang saat ini sedang melaksanakan program  hibah air minum MBR, saat ini Perumdam TJM Cabang Nagrak sedang melakukan pemasangan alat water meter ke setiap rumah diwilayah kecamatan nagrak yang sudah mendaftar program MBR di tahun 2022 ini. Jumat,  (22/07/22).

Kepala Cabang Nagrak Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi, Neneng Kartika menerangkan terkait program MBR 2022 kepada awak media dan berharap dapat terjalin hubungan simbiosis mutualisme antara Perumdam TJM cabang Nagrak dan para konsumen "Total konsumen yang mendaftar program  PTSL sebanyak 133 SL, sebanyak 131 SL  sudah terpasang dan 2 SL membatalkan pendaftarannya.
Pengerjaan pemasangan saluran pipanisasi sudah di kerjakan, tanggal 19 Juli 2022 dimulainya pemasangan water meter, Untuk pengerjaan jalur pipa sampai saat ini Alhamdulillah aman, mungkin sedikit hambatan dari pengerjaan karena dari setiap gang sudah di cor. Kami terus berkomitmen memberikan yang terbaik buat para konsumen, untuk menciptakan simbiosis mutualisme para konsumen hendaklah membayar pembayaran penggunaan air tepat waktu. Petugas Perumdam TJM hanya mengontrol sesuai angka meter yang tertera, selebihnya pertanggung jawaban konsumen untuk pemakaian air tersebut.
Saya menghimbau kepada para konsumen untuk segera lapor kepada kami apabila ada permasalahan yang berhubungan dengan Perumdam TJM cabang nagrak supaya petugas cepat bertindak untuk segera mengatasinya.
Ketenangan kami, kepuasan anda para konsumen, saya mohon kerjasamanya," pungkasnya.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perumdam TJM Cabang Nagrak siap sukseskan program hibah air minum masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) 2022

Terkini

Topik Populer

Iklan