Iklan

Iklan

Dandim 1015/Sampit Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan

Jurnal News Site
Monday, August 1, 2022, August 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T11:48:18Z



Jurnalnewssite, Kotawaringin Timur - Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P memimpin Korps Raport Pindah Satuan di Aula Kehormatan Prajurit Makodim 1015/Sampit, Senin (1/8/2022)

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit. Karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat

Dandim menambahkan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dan PNS dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD, Korp raport pindah Satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P mengucapkan “Terima kasih atas pengabdian serta dedikasinya yang telah diberikan kepada Kodim 1015/Sampit Selama Ini.

Selanjutnya Dandim 1015/Sampit menegaskan. “Jaga nama baik almamater Kodim 1015/Sampit dan tetap jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik pribadi, keluarga, "Ujarnya.

Diakhir kegiatan Dandim memberikan Piagam penghargaan kepada personel yang akan pindah satuan.

Acara Korps Raport pindah Satuan ini berjalan dengan hikkmat dihadiri oleh para Perwira sraf, Danramil jajaran, Bintara dan Tamtama serta PNS TNI Kodim 1015/Sampit.

( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1015/Sampit Pimpin Upacara Korps Raport Pindah Satuan

Terkini

Topik Populer

Iklan