Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

MERIAHKAN HUT RI KE-77, PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI GELAR PERLOMBAAN ANTAR PEGAWAI

Jurnal News Site
Friday, August 19, 2022, August 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T12:27:34Z



Jurnalnewssite, Sukabumi,-Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi ikut berpartisipasi dalam memeriahkan peringatan Kemerdekaan RI ke-77 pada hari Kamis dan Jum'at (18/08/2022)-(19/08/2022). pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.


Rangkaian kegiatan diramaikan dengan beberapa perlombaan seperti lomba futsal, bulutangkis, catur, tarik tambang, joget jeruk, bakiak, mengambil koin dalam jeruk dan terigu serta perlombaan lainnya. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati baik yang berada di Kantor Cabang, Unit, dan Pusat Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi.


“Alhamdulillah kemarin kita sukses melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati acara HUT RI ke-77.” ujar Ketua Panitia Pelaksanaan Lomba, Dody Darmansyah, pada Jum’at 19 Agustus 2022 di Kantor Pusat.
Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam membangkitkan rasa cinta tanah air, memupuk rasa semangat kemerdekaan dan kebersamaan, serta mengenang jasa para pahlawan Republik Indonesia.


Perlombaan tersebut dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang dibagikan melalui undian.
“Kegiatan tersebut diharapkan dapat memupuk rasa nasionalisme dan kami mengajak para karyawan/karyawati untuk ikut menghargai, menghormati, dan mendoakan para pahlawan yang berjasa merebut kemerdekaan,” tambahnya.


sebagai rakyat Indonesia, kita patut untuk selalu memperingati hari bersejarah ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan di masa lalu yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Sumber :
Dody Darmansyah, SE (Ketua Panitia dan Kepala Bagian Kepegawaian)
 
Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MERIAHKAN HUT RI KE-77, PERUMDA AIR MINUM TIRTA JAYA MANDIRI KABUPATEN SUKABUMI GELAR PERLOMBAAN ANTAR PEGAWAI

Terkini

Topik Populer

Iklan