Iklan

Iklan

Pondok pesantren tahfidz Al-Qur'an ridwanul muawanah,dalam program wakaf satu juta Al-Qur'an.

Jurnal News Site
Wednesday, August 10, 2022, August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T04:15:51Z


Sukabumi,Jurnal News Sit
Pondok pesantren tahfidz Al-Qur'an Ridwanul Muawanah memberikan bantuan wakaf Al-Qur'an kepada pondok pesantren  dan majlis ta'lim serta masjid dan mushola dalam program wakaf satu juta Al-Qur'an.
Rabu 12 Muharram 1444 h/10 Agustus 2022 m.

Ponpes tahfidz alqur'an ridwanul Muawanah yang beralamat di perum palm Cipari desa Neglasari kec Purabaya kab,Sukabumi Jawa barat telah menyalurkan wakap Al-Qur'an ke pondok pesantren diantaranya,pondok pesantren masjid,majlis ta'lim,mushola yang beralamat di kampung udug dan kampung Ciakar desa Neglasari kec Purabaya kab Sukabumi Jawa barat.

Pimpinan pondok pesantren tahfidz Al-Qur'an ridwanul muawanah dan khodimul Ma'had,KH Ridwan Shahdu (H.Dadan Ridwanudin) mengucapkan banyak berterimakasih kepada seluruh bapak bapak ibu ibu para donatur wakaf Al-Qur'an dimana saja berada,yang mana para donatur Al-Qur'an telah memberikan wakaf Al-Qur'an kepada kami yang mana Al-Qur'an tersebut tentunya sangat dibutuhkan para santri santriwati,masyarakat, pondok pesantren,masjid,majlis ta'lim,mushola khususnya dilingkungan desa Neglasari kec Purabaya kab sukabumi.
Semoga para donatur dimana saja berada,selalu diberikan kesehatan rijki yang berlimpah,kami mewakili penerima wakaf Al-Qur'an itu tidak bisa membalas kebaikan para donatur,hanya doa yang kami panjatkan kepada Allah SWT,semoga para donatur senantiasa selalu ada dalam lindungan yang maha kuasa.

Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat muslimin muslimat,mari kita semua ikut dalam program wakaf  satu juta Alqur'an,melalui yayasan pondok pesantren ridwanul Muawanah, yang insya Allah program ini sangat bermanfaat bagi umat.

Kami saat ini baru bisa mewakafkan sepuluh ribu Al-Qur'an dari target satu juta Al-Qur'an,semoga apa yang kami cita citakan dalam program wakaf satu juta Al-Qur'an secepatnya tercapai,yang tentunya kami membutuhkan bantuan dari para donatur yang Budiman.

Santri sanriwati yang mendapatkan bantuan wakaf Al-Qur'an tersebut sangat gembira,karena mereka bisa belajar membaca Al-Qur'an yang baru,.
Semoga santri santriwati lebih giat dalam belajar membaca Alqur'an.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pondok pesantren tahfidz Al-Qur'an ridwanul muawanah,dalam program wakaf satu juta Al-Qur'an.

Terkini

Iklan