Iklan

Iklan

PARTISIPASI PERUMDAM TJM DALAM GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH

Jurnal News Site
Wednesday, August 10, 2022, August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T12:09:52Z


Sukabumi,-Jurnal News Site
Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi ikut berpartisipasi dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat di lingkup Kabupaten Sukabumi pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 pukul 10.00 WIB. 


Gerakan ini merupakan tindak lanjut instruksi Presiden melalui surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor 003.1/4397/SJ dan himbauan langsung Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi kepada setiap Perangkat Daerah, Kecamatan, Perumda/BUMD, Kelurahan/Desa, Ormas dan OKP.


Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di lingkup Perumda dilakukan oleh jajaran Direksi dan Kepala Bagian Humas dan Hukum di sekitar Kantor Perumdam TJM. 
“Pada hari kemarin (Selasa, 9 Agustus 2022), kita telah melaksanakan pembagian bendera sesuai dengan himbauan dari Kemendagri dan Pemerintah Daerah untuk ikut berpartisipasi dalam Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan kesadaran masyarakat bahwa setiap tanggal 17 Agustus itu harus dinikmati dan dimeriahkan dengan penuh suka cita.” Ujar Direktur Utama Kamaludin Zen, pada Rabu 10 Agustus 2022 di Kantor Pusat.


Gerakan tersebut dilakukan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022, dan bertujuan untuk menggugah rasa cinta dan kepedulian Tanah Air serta meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi dan Pelanggan Perumdam TJM.


“Bagi Perumda sendiri, kegiatan ini tentu sebagai salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat yang berada di lingkungan sekitar.” Lanjut Kamaludin Zen.

Sumber : Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PARTISIPASI PERUMDAM TJM DALAM GERAKAN PEMBAGIAN 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH

Terkini

Iklan