Iklan

Iklan

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Jajaran Polres Cianjur Bagikan Bendera Merah Putih

Jurnal News Site
Monday, August 15, 2022, August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T13:38:54Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, Personel Polsek Jajaran Polres Cianjur membagikan bendera Merah Putih secara serentak kepada pengendara yang melintas depan Mapolsek, Senin (15/08).

Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya mengatakan, pembagian bendera merah putih kepada masyarakat Kabupaten Cianjur dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022.

"Untuk Pembagian bendera merah putih digelar secara serentak oleh Personel Polsek Polres Cianjur, bendera merah putih telah disiapkan oleh petugas dengan berbagai ukuran, selanjutnya bendera merah putih tersebut dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan roda dua maupun roda empat" ucap IPDA Nanang.

Bendera merah putih tersebut diberikan dan dipasangkan langsung oleh petugas pada kendaraan yang belum memasang bendera, bahkan para pengendara tak sungkan langsung meminta kepada petugas bendera merah putih tersebut.

Tak hanya itu, personel juga membagikan bendera secara door to door ke rumah warga dan membagikan bendera kepada warga yang tidak memasang bendera merah putih untuk di pasang di halaman rumahnya.

IPDA Nanang menambahkan, pembagian bendera merah putih ini merupakan langkah Polres Cianjur dalam menumbuhkan semangat kebangsaan dan cinta tanah air terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kita harapkan, dengan adanya bagi-bagi bendera merah putih ini dapat membangkitkan semangat kemerdekaan dikalangan masyarakat,” ucapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Jajaran Polres Cianjur Bagikan Bendera Merah Putih

Terkini

Iklan