Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Hujan Deras Mengakibatkan Banjir,Warga Ciemas Minta Perhatian Pemda Sukabumi

Jurnal News Site
Saturday, September 10, 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T04:12:00Z



Sukabumi,Jurnal News Site
Akibat intensitas curah hujan yang deras di wilayah Sukabumi beberapa minggu ini menimbulkan dampak banjir, di kabupaten Sukabumi tepatnya di desa Tamanjaya kecamatan Ciemas banyak rumah warga bahkan fasilitas rumah ibadah pun terkena dampak banjir tersebut. Sabtu, (10/09/22).

Berdasarkan dari narasumber, Romil warga kampung Ciuyuhan Cidatar RT. 002 RW. 009 desa Tamanjaya, Viemas menerangkan "Dampak dari banjir tersebut mengakibatkan tiga rumah tergenang air, satu masjid, satu madrasah dan satu rumah ambruk. 

Kejadian ini sudah dari lima bulan ke belakang dan sudah ke tiga belas kali sampai hari ini belum ada perhatian,dari pemerintah setempat atau pun dari pemda,kami pun jadi was,was ketika turun hujan saya berharap pemerintah memberikan solusi untuk menangani banjir ini Pungkasnya.

Terlihat dari unggahan video yang diberikannya terlihat banjir menerjang beberapa pemukiman, warga berharap Pemda Sukabumi untuk turun langsung meninjau, memperbaiki dan memberikan bantuan untuk para warga yang terkena dampak banjir yang dikarenakan intensitas curah air hujan yang begitu deras.

Rep. Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Deras Mengakibatkan Banjir,Warga Ciemas Minta Perhatian Pemda Sukabumi

Terkini

Topik Populer

Iklan