Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Dandim 1015/Spt Hadiri Senam Bersama Dalam Rangka Memperingati Olahraga Nasional Ke-39

Jurnal News Site
Sunday, September 11, 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T12:31:21Z



Sampit,Jurnalnewssite - Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. Menghadiri Kegiatan Senam Bersama, dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke-39 Tahun 2022 yang bertempat di halaman Kantor Pemda Kab. Kotim, Minggu (11/9)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kotim (H. Halikinnor, S.H, M.M), Wakil Bupati Kotim (Irawati, S.Pd), Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P., Kapolres Kotim (AKBP Sarpani, S.I.K.), Sekda Kotim (bpk. Fajrurrahman), Kadispora Kab. Kotim (Bapak. Wim RK Benun)

Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. menuturkan kegiatan senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Ke-39 Tahun 2022 serta bertujuan untuk memelihara kesehatan dan menjalin tali silaturahmi, sehingga terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis

“Perubahan-perubahan metabolisme ini akan memberikan dampak positif yang bermanfaat untuk tubuh kita. Sama seperti olahraga lainnya, senam membantu membakar kalori dan lemak, dikombinasi dengan pola makan yang sehat, senam tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan namun juga untuk menjaga penampilan yang ideal,” tutur Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. 

Dandim 1015/Spt Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P. Menambahkan dengan mengikuti gerakan senam pagi, selain bermanfaat untuk jasmani, juga dapat meningkatkan kesehatan rohani. Tak hanya itu, dalam kegiatan itu juga dapat menjalin hubungan harmonis sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk kemajuan organisasi,"tambahnya

   (Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 1015/Spt Hadiri Senam Bersama Dalam Rangka Memperingati Olahraga Nasional Ke-39

Terkini

Topik Populer

Iklan