Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Kunjungi Rumah Belajar yang didirikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang

Jurnal News Site
Tuesday, September 27, 2022, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T08:59:16Z



Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. mengunjungi rumah belajar yang didirikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur yang berlokasi di Kampung Sukawarna Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Selasa (27/09).


Kapolres Cianjur mengatakan, Bhabinkamtibmas Desa Sarampad Aipda Sopyan Sahuri telah mendirikan Rumah Belajar bagi para anak-anak yang putus sekolah karena keterbatasan ekonomi keluarga, Sekolah yang dibangun diatas tanah seluas 100m2 yang merupakan tanah milik keluarga Aipda Sopian yang dihibahkan.


“Polres Cianjur akan ikut serta untuk merenovasi maupun membangun kelas tambahan yang di dalamnya memfasilitasi pembelajaran yang bisa diikuti oleh anak-anak dengan nyaman berupa meja, kursi dan peralatan belajar mengajar.” Ucap Kapolres Cianjur.


Kapolres Cianjur juga turut mengapresiasi dengan memberikan penghargaan atas dedikasi yang diberikan mengorbankan waktu, materi dan tenaga sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan generasi penerus bangsa.
HMS +Dewi Nurra
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Kunjungi Rumah Belajar yang didirikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang

Terkini

Topik Populer

Iklan