Iklan

Iklan

Harjadi Pamiarsa Gelar Do'a,Makan Bersama dan Diskusi Bentuk Ungkapan Rasa Syukur

Jurnal News Site
Thursday, October 27, 2022, October 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T04:47:30Z


SUKABUMI - Merayakan hari jadinya yang Ke-2, paguyuban warga mitra usaha bersama (Pamiarsa) jajaran pengurus paguyuban mengadakan Do'a, makan bersama, dan diskusi kecil sebagai bentuk ungkapan rasa syukur. Di sekretariat nya yang sederhana, di kampung cirangkong RT 017 RW 007 desa Makasari, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Kamis, (27/10/2022) sore.

Di sela kegiatannya, ketua Pamiarsa Ujang Yusup mengucapkan selamat kepada semua jajaran pengurus atas kerjasamanya selama ini. "Alhamdulillah tidak terasa hari ini Pamiarsa sudah berjalan dua tahun, rasanya seperti baru kemarin kita mendirikannya. Mudah-mudahan ke depan semakin sukses, " Kata Ujang Yusup.

Lebih lanjut Ujang Yusup mengucapkan terimakasih kepada dewan pembina Susanne Febriyati, SH. MH., penasihat Hj. Eti Sumiati, H. Achmad Syarifudin,SE., kepala desa Makasari Rina Nuraeni, S.ST. M.Kes dan semua jajaran pengurus tanpa terkecuali. Terimakasih atas semua dukungannya selama ini.

"Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan atas ucapan dan doanya, ini menjadi pemicu semangat buat kita untuk terus berkarya meskipun dengan swadaya," Katanya.

Di tempat yang sama, sekretaris Pamiarsa Ela Nurlaela, S. AP mengatakan, paguyuban warga mitra usaha bersama (Pamiarsa) didirikan dua tahun yang lalu, tepatnya 27 Oktober 2020. Yang di dalamnya anak-anak muda yang mempunyai semangat berkarya, kreatif, dan berinovasi turut serta dalam membangun desa.


"Pemuda menjadi garda terdepan dalam perubahan, harus berperan dalam pembangunan khususnya di lingkungan atau wilayah kita. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi. Sudah sepatutnya mendapatkan perhatian, dan juga dukungan. InsyaAllah dengan konsistensi, dan niat yang tulus tidak ada yang tidak mungkin bismillah," Ujar Ela Nurlaela.

Beberapa kegiatan terus berjalan, lanjut Ela, masih banyak keinginan yang belum tercapai akan tetapi itu semua membutuhkan proses dan tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena ada tahapannya. "Tak banyak yang ingin saya sampaikan, selain ucapan terimakasih, dan semua dukungan yang sudah diberikan selama ini," Pungkasnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harjadi Pamiarsa Gelar Do'a,Makan Bersama dan Diskusi Bentuk Ungkapan Rasa Syukur

Terkini

Topik Populer

Iklan