Iklan

Iklan

Abah DPR Provinsi berikan bantuan langsung kepada korban Gempa

Jurnal News Site
Wednesday, November 23, 2022, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T03:22:13Z


Jurnalnews, Sukabumi,- H. A. Sopyan BHM, Anggota DPR Provinsi periode 2019-2024 Fraksi Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) 5 terus bergerak untuk membantu korban bencana gempa, H. A. Sopyan BHM atau sering akrab disapa Abah ini terus membantu para korban bencana gempa, selain fokus membantu korban bencana gempa di cianjur, Abah juga menyambangi beberapa daerah di kabupaten sukabumi yang terkena dampak dari gempa seperti beberapa desa di wilayah kecamatan nagrak kabupaten sukabumi. Rabu, (23/11/22).

H. A. Sopyan mendatangi beberapa desa di kecamatan nagrak yang terkena dampak dari gempa dan menyerhkan bantuan tersebut kepada BPBD Kecamatan dan kepada beberapa kepala desa untuk disalurkan kepada korban yang terdampak gempa. Gempa bumi berkekuatan 5,6 magnitudo yang berpusat di sekitaran Cianjur, Sukabumi, Jawa Barat mengakibatkan banyaknya korban jiwa dan bangunan-bangunan runtuh. H. A. Sopyan ikut prihatin dan belasungkawa atas terjadinya gempa tersebut, Legislator Fraksi Grinda ini pun cepat tanggap memberikan paket bantuan logistik, dengan harapan dapat meringankan beban para korban terdampak.

"Hari kemarin abah ada di cianjur, cugenang tepatnya di desa cijedil, ternyata ada dari teman-teman kepala desa dan dari BPBD Sukabumi memberikan informasi bahwa dari sukabumi juga terkena dampak terutama di kecamatan nagrak, makanya abah semalaman mengemas sembako yang mudah-mudahan dapat membantu saudara-saudara kita.

Yang paling penting abah datang kesini minta data rumah--rumah yang rusak ada berapa dan siapa saja.  Mudah-mudahan yang terkena dampak bisa segera teratasi" ungkapnya.

Dalam kesempatan ini H. A. Sopyan BHM menyerahkan bantuan tersebut kepada BPBD Kecamatan Nagrak dan kepada Kepala Desa, Abah berharap warga yang terkena dampak dapat pulih, bangkit dan lebih maju lagi. Abah pun siap memperjuangkan semua aspirasi masyarakat untuk kemajuan seluruh masyarakat.

Rep. A. Panji/Edi/Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Abah DPR Provinsi berikan bantuan langsung kepada korban Gempa

Terkini

Topik Populer

Iklan