Iklan

Iklan

Atlet Angkat Berat Putri NPCI Kabupaten Cianjur Raih Dua Perunggu di PEPARDA VI 2022 Jawabarat

Jurnal News Site
Thursday, November 24, 2022, November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T09:37:18Z


Bekasi, - Ditengah berdukanya Kabupaten Cianjur lantaran terdampak gempa 5.6 SR, atlet angkat berat putri kelas 79 di ajang olah raga paralimpic PEPARDA VI 2022 Jawa Barat yang deselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi meraih dua medali perunggu.

Medali tersebut diraih oleh atlet tuna daksa bernama Imas Masliah (40), yang kesehariannya mengurus rumah tangga.

Pertandingan yang diikutinya berlangsung di Lobby Timur Stadion Wibawa Mukti Bekasi dengan didampingi pelatih dan Kontingen NPCI Kab Cianjur.

Kepada wartawan Imas Masliah mengungkapkan, keberhasilan yang diraihnya itu terwujud berkat dukungan keluarga, keluarga besar NPCI Kab Cianjur, pelatih dan teman - teman disabilitas lainnya.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan baik moril maupun materil atas keberhasilan saya bisa meraih juara 3 dengan mendapat dua perunggu di ajang olah raga angkat berat putri kelas 79 Kg PEPARDA hari ini," ungkapnya.

Imas berharap, semoga kedepan bisa meningkat lagi prestasi yang diraihnya untuk mengharumkan nama Kab Cianjur melalui ajang - ajang olah raga paralimpic.

"Semoga pemerintah Kabupaten Cianjur kedepan bisa lebih mensupport dan peduli akan keberadaan atlet - atlet paralimpic di NPCI Kab Cianjur (Khususnya), supaya lebih semangat untuk meraih medali emas untuk mengharumkan nama Kab Cianjur," harapnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Atlet Angkat Berat Putri NPCI Kabupaten Cianjur Raih Dua Perunggu di PEPARDA VI 2022 Jawabarat

Terkini

Iklan