Iklan

Iklan

KGS Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Sukabumi Menyalurkan Bantuan Ke Korban Bencana Gempa Di Sukabumi dan Cianjur

Jurnal News Site
Monday, November 28, 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T16:24:01Z


Sukabumi,-jurnalnewssite.netGempa bumi Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung, dan Lampung. KGS Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Sukabumi sebagai Lembaga Kontrol Sosial menyalurkan bantuan ke korban bencana gempa di Sukabumi dan cianjur. 26/11/2022.

Ketua KGS LAI Kab. Sukabumi bersama para anggotanya ikut partisipasi dalam menyalurkan bantuan ke daerah sukalarang sukabumi dan ke posko warung kondang cianjur. Bantuan ini dikirimkan sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap korban bencana gempa di sukabumi dan cianjur. Bantuan tersebut berupa sembako, obat-obatan, pakaian layak pakai.

Ditempat yang sama, Ketua KGS LAI Kab. Sukabumi, Pupung Puryanto ucap rasa terima kasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi.


"Saya Pupung Puryanto, Ketua KGS Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Sukabumi mengucapkan Terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dan mempercayakan KGS untuk mendistribusikannya, sehingga KGS dapat memberikan bantuan ke dua wilayah yaitu sukabumi dan cianjur," Ucap Pupung Ketua KGS.

"Semoga yang mendapatkan musibah selalu diberikan kesabaran, dan senantiasa dilindungi Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal Alamin," Tutup Pupung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KGS Lembaga Aliansi Indonesia Kab. Sukabumi Menyalurkan Bantuan Ke Korban Bencana Gempa Di Sukabumi dan Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan