Iklan

Iklan

Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Sukabumi Berikan Bantuan Logistik Untuk korban Gempa Cianjur

Jurnal News Site
Monday, November 28, 2022, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-29T07:41:11Z



Cianjur,-Jurnal News Site 
Seminggu berlalu pasca gempa yang mengguncang Cianjur hingga merobohkan bangunan dan rumah milik warga hingga menelan korban jiwa dan ratusan orang luka luka, kini Cianjur banyak di soroti oleh kota kota lain yang ikut berpartisipasi dan membantu warga Cianjur. 28.11.2022


Bantuan kali ini di berikan  oleh Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) DPC Sukabumi yang menyerahkan bantuan tersebut kepada ketua PWRI DPC Cianjur Asep Ridwan yang bertempat di terminal Rawabango desa Karangtengah kecamatan Karangtengah kabupaten Cianjur Jawabarat berupa sembako,mie instan,snack, dan pakaian layak pakai.



Ketua PWRI DPC Sukabumi Lutfi Yahya S mengatakan pada awak media,  pada saat itu kami mendengar bahwa di Cianjur itu ada saudara kami, apa mereka baik baik saja, dan setelah kami dapat informasi dari media sosial dan sebagainya, ternya ada gempa cianjur, hati kami semuanya terketuk, dan pada saat itu kami bergerak, dan mengetuk semua rekan yang ada di kabupaten Sukabumi untuk memberikan kontribusi logistik moril maupun lain sebagainya,  dan Alhamdulillah pada hari ini kabupaten Sukabumi memberikan wujud yang nyata. untuk memberikan bantuan pada saudara kami di Cianjur.



Di tempat yang sama ketua DPC PWRI Cianjur Asep Ridwan menerima bantuan tersebut dengan dan berterima kasih untuk bantuan dari PWRI kabupaten Sukabumi For Pray Cianjur.Intinya kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian rekan rekan kepada kabupaten Cianjur, ini yang paling utama bantuan logistik, ini yang paling di perlukan, dan banyak di perlukan.

Dan di lapangan masyarakat banyak yang menjerit di lokasi lokasi yang belum dapat bantuan, terutama dari pihak PWRI juga, saya juga di berikan kepercayaan yang lebih dari DPC DPC lain terutama dari jawa barat, dan pusat juga, dan nanti kita akan sama sama menyalurkan bantuan ini tepat sasaran dan mudah mudahan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan pungkasnya Anwar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Sukabumi Berikan Bantuan Logistik Untuk korban Gempa Cianjur

Terkini

Iklan