Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Terjun Langsung Dampingi Pasar Murah

Jurnal News Site
Wednesday, December 28, 2022, December 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T14:25:26Z



Seruyan-Jurnalnewssite Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Darmadi Mendampingi langsung kegiatan pasar murah yang digelar Dinas PERINDAG KOP,  Kabupaten Seruyan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Halaman Desa Telaga Pulang, Rabu (28/12)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Danau Sembuluh Bapak  Thariansyah. Kabit Perdagangan Beserta 3 Org Anggota Ibu Nurul, Kades Telaga Pulang Bapak Alfitriadi, Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Darmadi, Wakil Ketua Bpd  Bapak  Ejon, Limnas Desa Telaga Dan Masyarakat yang Belanja Pasar Murah

Berbagai bahan pokok yang disediakan dengan harga di bawah harga pasar tersebutpun langsung diserbu warga. Kondisi inipun menjadi perhatian Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Darmadi, untuk terjun langsung mendampingi sekaligus memberikan keamanan dan kelancaran pasar murah tersebut.

Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Sertu Darmadi mengatakan, sejak dibuka pasar ini langsung diserbu warga. Pasalnya, harga yang ditawarkan memang lebih murah, sehingga kegiatan ini mendapat respon cepat dari warga.

Beberapa bahan pokok disediakan dalam pasar murah ini seperti Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Gula Pasir 2 Kg. Demi keamanan, kenyamanan dan kelancaran pasar murah ini dirinya bersma Bhabinkamtibmas terjun langsung untuk mengawal dan mendampingi kegiatan ini, “terangnya.

Secara Terpisah Danramil 1015-10/Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar menuturkan bahwa Digelarnya pasar murah tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Seruyan kepada masyarakat guna memberikan keterjangkauan harga sembako ditengah situasi dan kondisi saat ini.

Dengan harga yang lebih ekonomis dan terjangkau, tentu saja pasar murah ini menjadi daya tarik dan respon cepat dari masyarakat. Demi antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya menginstruksikan Babinsa untuk melaksanakan pendampingan, “bebernya

Semoga kehadiran Babinsa dapat memberikan keamanan dan kenyamanan serta pasar murah ini mampu memberikan kemudahan serta membantu warga untuk memenuhi kebutuhan pokoknya, “tegas Danramil 1015-10/Telaga Pulang

   Ariyanto/ pendim 1015 Spt
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 1015-10/Telaga Pulang Terjun Langsung Dampingi Pasar Murah

Terkini

Topik Populer

Iklan