Iklan

Iklan

Kapolda Kalimantan Tengah Resmikan Gedung Baru Mako Polsek Baamang

Jurnal News Site
Monday, December 5, 2022, December 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T09:51:54Z



Sampit Jurnalnewssite - Peresmian gedung baru Mako Polsek Baamang dijalan Cilik Riwut KM 4,5 kelurahan Baamang Tengah oleh Kapolda Kalteng di kecamatan Baamang kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah Senin (5/12)

Gedung baru Mako Polsek Baamang di resmikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto S.Mi, saat diwawancarai media ini mengatakan,"Kami berterimakasih dengan diberikannya bangunan polsek Baamang, semoga ini memicu kita untuk memberikan pelayanan  yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya perintahkan kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan keamanan terbaik bagi masyarakat, ini juga menjadi model terbaik sebagai balasan atas diberikannya tempat ini. Jangan melukai hati masyarakat dan selalu berikan yang terbaik karena yang saya lihat, dimana dibangun polsek itu akan menuju keramaian,

Apalagi saya lihat jalan Cilik Riwut ini akan menjadi jalan ikon bagi kota Sampit yang tentunya apabila keamanan terwujud, masyarakat bisa dengan tenang melakukan aktifitasnya. Kami berikan penghargaan sebesar-besarnya kepada  masyarakat Kotim, terima kasih atas pembangunan bangunan polsek ini, mudah-mudahan Allah memberikan bimbingan bagi kita semua untuk menjadi abdi negara, bangsa dan masyarakat,"ucap kapolda 

Dalam sambutannya menyampaikan?"Ini adalah suatu hal yang luar biasa, karena pemerintah kabupaten Kotim ini memberikan hadiah kepada institusi kami, yaitu polsek Baamang, yang tentunya memacu kita untuk bekerja lebih baik lagi untuk seluruh masyarakat Baamang.


"Diharapkan terjadi sinergi yang baik dengan yang lainnya termasuk media yang melakukan kontribusi dengan melakukan pemberitaan yang baik untuk membantu daerah ini lebih bagus.

"Kepada seluruh masyarakat marilah kita selalu bersinergi, kalau kita melakukan kerjasama yang baik, maka semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik, dan tak lupa pesan pak presiden untuk menjaga soliditas internal,"jelas kapolda ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Kalimantan Tengah Resmikan Gedung Baru Mako Polsek Baamang

Terkini

Iklan