Iklan

Iklan

Plt Ketum DPP Relawan Anies Baswedan  Berkunjung ke Posko Relawan Cianjur  Dalam Rangka Pemberian Bantuan Logistik  Ke 5 Titik Lokasi 

Jurnal News Site
Sunday, December 4, 2022, December 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T13:29:42Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Plt Ketum DPP Relawan Anies Baswedan DR.H.Heri Solehudin Atmawijaya Berkunjung ke Posko Relawan Cianjur Berkabung di Jl. Pangeran Hidayatullah  Limbangansari Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur dalam rangka Pemberian Bantuan Logistik  ke 5 titik Lokasi yang telah dipersiapkan matang oleh relawan agar tepat sasaran Adapun pelaksanaan bantuan di mulai daerah Sukamanah Cugenang Cianjur lalu ke 4 lokasi diantaranya wilayah posko Pengungsian di Ciranjang  tempat lain ke Mangunkerta  Cugenang dan Wilayah Sukajaya serta Cibulakan.


Adapun tim Relanis yang hadir ada 4 Zona ada Zona Priangan,Galuh,kanoman dan Pakuan dan langsung Kelapangan ke lokasi Terdampak dalam rangka penyampaian Bansos Sambung Rasa dari Relanis Jawabarat.


Kunjungan pertama bertempat di Kp. Cangklek desa Sukamanah tim Relawan disambut hangat dari Korban gempa Diantaranya ibu Neni Yulianti dengan mengucapkan terima kasih atas bantuannya sampe menangis haru  karena merasa sangat terbantu dan masih mengeluhkan ketika gempa sudah tidak ada dan rumahnya pada rusak mereka mau kemana selain berada terus di tenda.


Dalam kesempatan ini pula plt Ketum Relanies tampak menyerahkan bantuan kepada para korban dan anak anak yg langsung menerima makanan dan tampak bahagia setelah memberi bantuan kemudian langsung melihat  Lokasi rumah rumah  yang rusak akibat gempa tersebut.


Setelah mengunjungi  korban gempa di Cangklek kemudian berbagi tugas ada yang ke lokasi Mangunkerta dan daerah Sukajaya dan daerah Cibulakan ketum DPP Relanis memilih langsung ke posko Pengungsian di wilayah Ciranjang dan kembali menyalurkan bantuannya melalui Posko dan di terima langsung oleh ketua Rw 05 kp Pakemitan Ciranjang Dudung Tamsil  dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan ya dan semoga Allah SAW membalas segala kebaikannya karena di wilayah Ciranjang ada sekitar 3000 pengungsi yang saling bergantian.
Red.Asep Ridwan



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Ketum DPP Relawan Anies Baswedan  Berkunjung ke Posko Relawan Cianjur  Dalam Rangka Pemberian Bantuan Logistik  Ke 5 Titik Lokasi 

Terkini

Topik Populer

Iklan