Iklan

Iklan

Malam Pergantian Tahun, PWRI Kota Metro ajak Toga dan Toma do'a bersama

Jurnal News Site
Saturday, December 31, 2022, December 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T06:45:23Z



Metro Lampung,-Jurnal News Site
Bentuk wujud rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT menjelang tutup Tahun 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Metro menggelar do’a di Sekertariat PWRI Metro, Jl.Sutan Sahrir 24 Tejoagung Kecamatan Metro Timur.

Kegiatan Do’a bersama dihadiri Kabid Komunikasi, Informasi dan Statistik Dinas Kominfo Kota Metro, Yudha Yunianto, Lurah Tejoagung Metro Timur Erwan Musaddad, Tokoh Agama ( Toga), Tokoh Masyarakat ( Toma ) serta seluruh jajaran pengurus PWRI Metro, Sabtu ( 31/12/22).


Ketua PWRI Metro, Muktaridi.RB menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadirannya serta mengajak untuk berdoa menjelang tahun baru 2023.

“ Malam pergantian Tahun 2022 ini, saya mengajak kita untuk do’a bersama dalam menyongsong Tahun Baru 2023. Memohon kepada Allah SWT, agar kita semua khususnya keluarga besar PWRI Metro selalu diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki dan terhindar dari mara bahaya serta dalam lindungannya didalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” jelas Muktaridi.

Lebih lanjut, Muktaridi juga menyampaikan, melalui kegiatan do’a bersama ini, mari kita gunakan sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT. Semoga kita ditahun 2023 selalu diberi kesuksesan.

“ Tentu kami segenap jajaran pengurus PWRI Metro, selalu mendukung apa saja program serta visi dan misi Bapak Walikota didalam mamajukan Kota Metro, melalui kerjasama yang baik diantara keduanya. Malam pergantian tahun ini juga menjadi evaluasi kami keluarga besar PWRI Metro agar menjadi lebih baik lagi di tahun 2023," ungkap Muktaridi.


" Kami harapkan dengan diawali dengan do’a bersama ini semoga tahun depan semua tugas kami dan program kegiatan dapat terlaksana dengan lebih baik dari pada tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Do'a bersama serta penyampaian Tausiah Agama yang diisi oleh Ustad Topik, S.Ag dari Ponpes Darul A'mal Kota Metro.

Pewarta : MM
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Malam Pergantian Tahun, PWRI Kota Metro ajak Toga dan Toma do'a bersama

Terkini

Iklan