Iklan

Iklan

Tim DVI Polri Berhasil Identifikasi 1 Jenazah Korban Gempa Cianjur

Jurnal News Site
Monday, December 19, 2022, December 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-20T01:41:15Z



Jurnal News Site.Polres Cianjur Polda Jabar - Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi 1 jenazah korban gempa bumi cianjur yang ditemukan di Lokasi longsor Cijedil kecamatan Cugenang pada Minggu (18/12) kemarin.


Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya, S.H. mengatakan, jenazah laki-laki tersebut berhasil diidentifikasi pada pukul 10.00 WIB yang diketahui bernama Sahroni (24), warga kampung Cugenang desa Cijedil kecamata Cugenang berdasarkan sidik jari, tanda medis, medis gigi dan property.


“Sehingga jumlah total jenazah yang sudah teridentifikasi sampai dengan hari ini, senin tanggal 19 desember 2022 pukul 13.00 wib adalah sejumlah 159 jenazah. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan jenazah yang ada, mohon doanya agar jenazah segera dapat diidentifikasi” ujarnya.


IPDA Nanang juga mengingatkan agar keluarga yang masih merasa kehilangan anggota keluarganya dihimbau untuk bisa melaporkan ke posko antemortem di bagian forensik RSUD sayang Cianjur dengan membawa data-data korban berupa kartu keluarga, rekam medis, gigi foto terakhir korban, rekam sidik jari dan membawa saudara yang mempunyai hubungan kekerabatan untuk diambil sampel DNA pembanding.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim DVI Polri Berhasil Identifikasi 1 Jenazah Korban Gempa Cianjur

Terkini

Iklan