Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Bersama Warga Bergotong Royong Merapikan Halaman Masjid

Jurnal News Site
Monday, January 23, 2023, January 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T12:01:12Z


Sampit, Jurnalnewssite - Babinsa Koramil 1015-07/Parengean  Kopda Nurhidayat bersama masyarakat bergotong royong menimbun halaman Masjid Nurul Hikmah Desa Karang Tunggal Rt 07 Rw 03 Kec.Parengean Kab.Kotim,Minggu (23/01). 

Dengan jiwa kekeluargaan, Babinsa dan masyarakat Desa Karang Tunggal bahu membahu tampak bersemangat melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun, merapikan area perkarangan Masjid Nurul Hikmah.

Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Kopda Nurhidayat mengatakan kegiatan gotong royong tersebut, merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan  gotong royong ini."imbuhnya.

Selanjutnya, Kopda Nurhidayat menyampaikan kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi darinya untuk menyumbangkan tenaga. Dengan harapan dapat meringankan pekerjaan yang sedang dilaksanakan oleh masyarakat Desa binaannya sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, gotong royong bersama ini kami laksanakan dengan keikhlasan dan suka cita."tutup Koda Nurhidayat

( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil 1015-07/Parengean Bersama Warga Bergotong Royong Merapikan Halaman Masjid

Terkini

Iklan