Iklan

Iklan

Kematian Selfi Menjadi Misteri, Mahasiswa Unsur Lakukan Aksi Solidaritas

Jurnal News Site
Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB Last Updated 2023-01-27T13:57:44Z


Jurnal News Site Cianjur 
BEM Universitas Cianjur ( Unsur ) lakukan aksi solidaritas tabur bunga dijalan raya Bandung Cianjur, untuk mengenang Almarhum Selvi salah satu mahasiswa fakultas hukum di Universitas Cianjur yang sepekan lalu menjadi korban tabrak lari yang sampai saat ini pelaku belum ditemukan, 27/01/2023.

Ketua BEM Tansa Rafi ,menaruh bunga ini sebagai bentuk tanda berkabung kita sesama mahasiswa dan rekan mahasiswa dan juga masyarakat Cianjur yang berempatik terhadap kasus tabrak lari ini yang mengakibatkan Selvi teman kita kehilangannya nyawanya, ungkapnya

Lanjutnya, dari pihak kepolisian hasil jumpa pers beberapa hari lalu sampai saat ini belum ada titik terang, mobil nya jenis apa dan kronologis nya seperti apa belum terungkap sampai saat ini, kami berharap polisi bisa mengungkap yang sebenar benar nya, paparnya.

Kita dari BEM Mahasiswa Unsur Fakultas Hukum, dan juga keluarga korban sudah membentuk tim investigasi yang didampingi kuasa hukum keluarga korban. 

Untuk aksi solidaritas yang ke dua kali ini semua elemen dan seluruh BEM sewilayah unsur melakukan aksi Solidaritas untuk teman kita almarhum Selvi, kurang lebih ada sekitar 70 mahasiswa yang ikut aksi solidaritas ini.

Dan jika tidak ada pengungkapan dari pihak kepolisian, kami akan mendesak kepolisian dengan melakukan aksi lanjutan dan itu akan berimpek kepada instansi kepolisian, pungkasnya 
Harapan kami untuk kasus tabrak lari almarhum Selvi segera proses dan segera temukan pelaku yang sudah melakukan tabrak lari. 

Kita sudah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian dan menyinkronkan data dan kita pun didampingi kuasa hukum dari keluarga korban dan ijin dari dekan fakultas hukum. 

Kita mempunyai data yang faktual dan data data itu bisa dibuktikan nanti oleh kuasa hukum dari korban, salah satu nya kita mempunyai saksi dari pengemudi pengendara jenis mobil Audi A8, kita punya supir nya, kita punya saksinya, dan dia siap bersedia untuk memberikan keterangan, tegasnya.
YA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kematian Selfi Menjadi Misteri, Mahasiswa Unsur Lakukan Aksi Solidaritas

Terkini

Iklan