Iklan

Iklan

Warga Cisarandi Keluhkan Penerangan Jalan Umum Tidak Berpungsi

Jurnal News Site
Monday, January 9, 2023, January 09, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T11:47:45Z



Jurnal News SiteCianjur, Warung kondang
Warga desa Cisarandi kecamatan Warung Kondang Cianjur, mengeluhkan kondisi penerangan jalan umum (PJU) yang tidak berfungsi. Hal ini membuat jalan menuju desa Cisarandi malam hari menjadi gelap.

Warga Desa Cisarandi bernama Dede Suhendar mengatakan salah satu lokasi PJU mati ada di jalan kampung Cipaku menuju kantor desa Cisarandi, ada dua PJU yang tidak berfungsi.

"Sepanjang jalan itu yang saya lihat ada dua (PJU mati), kalau malam lewat kan jadi gelap yah. (PJU mati) ada yang nggak ada lampunya, di tambah sekitar jalan tersebut masih kurang PJU-nya," ujar Bobi kepada awak media , Selasa (10/01/2023).

Menurut Dede kondisi PJU mati membuat warga menjadi waspada ketika keluar malam hari. Selain itu, bisa memicu adanya tindak kriminal dikarenakan jalan tersebut jauh dari pemukiman warga, dan salah satu jalan yang selalu digunakan warga.

"Kalo malam itu gelap jalannya, jadi bahaya juga. Bukan cuma bahaya kecelakaan, rentan kriminal juga," tegasnya.


Edi Setiawan selaku ketua RW O1 Desa Cisarandi membenarkan dengan adanya penerangan jalan umum yang sudah tidak berfungsi, warga pun mengeluh dan sudah banyak menanyakan terkait lampu penerangan jalan yang mati. Saya menghimbau kepada dinas terkait untuk segera tinjau kelapangan dan segera perbaiki, tutupnya.
YA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Cisarandi Keluhkan Penerangan Jalan Umum Tidak Berpungsi

Terkini

Iklan