Iklan

Iklan

Desa Sekarwangi adakan rapat menjelang lomba desa model

Jurnal News Site
Wednesday, February 15, 2023, February 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-16T06:50:40Z



Jurnalnewssite, Sukabumi,- Persiapan menjelang desa model tingkat kabupaten sukabumi, desa sekarwangi yang menjadi wakil kecamatan cibadak mengadakan rapat di aula desa sekarwangi diikuti oleh Ibu-ibu kader PKK desa sekarwangi, tokoh masyarakat serta dihadiri camat cibadak beserta jajarannya. Kamis, (16/02/23).

Dalam rapat dibahas terkait jadwal dan pembagian tugas, rangkaian untuk untuk kegiatan di bahas dalam agenda rapat tersebut. rapat tersebut membahas tentang kesiapan segala sesuatunya termasuk kesiapan unsur jajaran pemerintah desa dan masyarakat dalam mendukung desa sekarwangi mengikuti dalam ajang lomba desa model.

Selesai acara rapat persiapan desa model, Kepala Desa Sekarwangi, Abeng Baenuri menuturkan kepada awak media, "Dalam rangka  lomba Desa model tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2023 untuk Kecamatan Cibadak, ditunjuk desa sekarwangi sebagai perwakilan yang akan mengikuti lomba desa model tersebut. Maka pada hari ini saya mengundang pihak Kecamatan Cibadak yaitu Bapak Camat, Ketua TP. PKK Kecamatan, UPT Dalduk, Puskesmas, PPL Pertanian dan Peternakan agar sama-sama memberikan kontribusinya dalam rangka pmbinaan kepada Kader desa sekarwangi. Dan untuk lokasi kegiatan kami fokuskan di kampung KB. "SEMARAK" yang ada di kampung babakn sari RW. 017 desa sekarwangi.

Semoga dengan bekerja sama dari semua pihak termasuk Lembaga Desa dan unsur Masyarakat kegiatan tersebut lancar dan sukses pada waktunya dan semoga desa Sekarwangi lebih maju kedepannya". Pungkasnya.

Rep. Edi. K
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sekarwangi adakan rapat menjelang lomba desa model

Terkini

Iklan