Iklan

Iklan

Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Seluruh Indonesia dan Komunitas Relawan Trail Indonesia Merampungkan Pembangunan Sarana Ibadah Mushola Ataqwa

Jurnal News Site
Monday, February 20, 2023, February 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T12:54:52Z


Cianjur,Jurnal News Site
 Sarana ibadah mushola Ataqwa yang terletak di kampung Awilarangan RT 04 RW 04  desa Benjot kecamatan Cugenang kabupaten Cianjur  pembangunannya telah selesai berkat donasi dari Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Seluruh Indonesia dan Komunitas Relawan Trail Indonesia.

H Roni Nugraha selaku penanggung jawab pembangunan mushola tersebut bersama  Hasan Basri selaku tokoh masyarakat yang ada di sana merasa sangat senang dan masyarakat setempat mengapresiasi kinerja Relawan Trail Indonesia yang begitu cepat memproses pembangunan mushola tersebut.


H Roni nugraha sangat berharap kepada dinas terkait agar rumah ibadah yang ada pada titik gempa Cianjur sesegara mungkin di bangun kembali,H Roni Nugraha yang akrab di sapa kang Jihaww tidak akan berhenti sebatas pembangunan 1 mushola saja.

"Saya akan terus membangun bersama para donatur yang perduli akan terwujudnya sarana rumah ibadah meski tanpa ada campur tangan intansi terkait," ujarnya


Ketua DPC PWRI Kabupaten Cianjur Asep Ridwan mengapresiasi apa yang dilaksanakan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Seluruh Indonesia dan Komunitas Relawan Trail Indonesia karena kegiatan ini sangat positif menjelang Bulan Ramadhan tentu sangat membanggakan.

Dengan Kegiatan yang sangat mulia ini mudah mudahan tidak hanya untuk satu mesjid saja dari sekian banyak mesjid yang rusak akibat gempa yang perlu uluran tangan dari dermawan seperti relawan ini dan berharap sebagai pemicu kepada komunitas yang lain untuk tergerak hatinya dalam upaya membangun sarana ibadah yang hancur akibat gempa.

Dan tentunya selain dari dermawan peran pemerintah terutama yang berkaitan dengan keagaman agar menunjukan kepeduliannya karena menurut informasi yang berkembang miliaran anggaran yang mengalir melalui Kementrian Agama yang mudah mudahan diantaranya bisa di bangun untuk sarana ibadah dapat terserap.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Seluruh Indonesia dan Komunitas Relawan Trail Indonesia Merampungkan Pembangunan Sarana Ibadah Mushola Ataqwa

Terkini

Topik Populer

Iklan