Iklan

Iklan

Kecamatan Bengkong Sadai Mendapatkan Piala Bergilir Tiga Kali Ditingkat Kecamatan Bengkong

Jurnal News Site
Thursday, February 16, 2023, February 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T06:12:58Z

       
      
      Batam . Jurnal new Site , Penutupan seleksi acara Tilawatil Qur'an dan Hadis ,dengan bertema " STQH IX  2023,Kita Wujudkan Batam Sebagai Bandar Madani Moderen Dan Sejahtera Menuju Batam Kota ".

          Kelurahan Bengkong Sadai  bisa mempertahan kan Piala Bergilir tiga kali di  tingkat kecamatan  Bengkong  ,Kamis 16 Pebruai 2023 Di Mesjid Nurul Hidayah Tanjung Buntung Buntung  RW 11 Bengkong Polisi Kelurahan Bengkong Sadai ,Kecamatan  Bengkong Kepulauan Riau Batam.

      Kepastian itu  di ketahui usai majelis dewan hakim dan juri membacakan surat keputusan ,Tilawah ,Qur'an , Hadis ,(STQH) IX 2023 ,Zainal   dan syahnan  sebagai Ustad  Bengkong ,Juara satu Kelurahan Bengkong Sadai  se- Kecamatan Bangkong sebagai tuan rumah .

         Seleksi STQH IX 2023 di Tingkat Kecamatan Bengkong Resmi di " TUTUP" .Kamis ,16 Pebruari 2023 malam.Kelurahan Bengkong Sadai keluar sebagai juara " satu." Selamat untuk Kelurahan Bengkong Sadai yang di tetapkan sebagai juara satu untuk STQH 2023 ,mudah - mudahan di tingkat kota nanti bisa menjadi juara " Ucap Camat Bengkong ( Jepridin ).




       Dalam kesempatan ini Jeprin berpesan agar seluruh peserta maupun masyarakat Bengkong khususnya dapat mengambil manfaat dari penyelenggara Stqh yang IX ini .Mudah mudahan kepada pemenang ,selamat kepada pemenang dan tidak hilang semangat bagi yang belum merah prestasinya ,terus minat dan bakat dalam menggali ilmu Al- Qur-an sehingga menjadi insan yang unggul , cerdas ,agamis ,dan berakhlak TULKARIMAH,itu juga bukan untuk Qori - Qoriah nya tetapi untuk kta semua .ini terus kita laksanakanjn dan sekali lagi saya ucapkan selamat para  pemenangan semoga mampu membawa nama baik Bengkong di STQ tingkat Kota Batam .Ucap Camat Bengkong Tanjung Puntung , Muhammad  Firdaus Batu Bara .


        Herdiansyah lurah Bengkong Sadai mengatakan di seleksi Tilawah Qur'an Hadis ( STQH ) 2023 ini kita mendapatkan juara satu ,Di  tahun lalu STQ Bengkong Sadai juara satu , Bengkong Sadai sudah tiga kali mendapatkan piala bergilir ucap Herdiansyah.

        Sebagai pemenang Stqh 2023 ini Herdiansyah sebagai lurah Bengkong Sadai berpesan kepada semua pemenang Bengkong Sadai tidak usah " JUMAWAH " tetep latihan dan   berlatih  dan terus berlatih karena sesungguhnya kita semua senantiasa ada kekurangan jadi untuk menyempurnakan itu berlatih lah dan berlatih .Dan kepada tidak beruntung bukan  berarti mereka gagal untuk selamanya tetapi ketiga mereka nanti rajin latihan belajar lagi dari kekurangan nya INSYA ALLah mereka bisa lebih baik dari tahun sekarang ini. Ucap Lurah Bengkong Sadai Hardiansyah.

        Tamu undang Tim PKK  , Kepala pusat Kampus Sungai  Panas , kepal Kampus Tanjung Buntung  KUA  .Mardanis  PKK , Camat.  LAM ,LPM ,Tokoh Masyarakat ,Lurah se- Kecamatan Bengkong ,RW/ RT  se- Kecamatan Bengkong .

       Acara penutupan STWH IX  2023 berjalan dengan lancar Tampa ada hambatan sedikit .

( A )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecamatan Bengkong Sadai Mendapatkan Piala Bergilir Tiga Kali Ditingkat Kecamatan Bengkong

Terkini

Iklan