Iklan

Iklan

Pernyataan Sikap Terkait Gempa Cianjur Dari LSM GMBI

Jurnal News Site
Thursday, February 16, 2023, February 16, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T06:35:25Z

(Poto Cep Suhendi, S.E,S.H,)

Cianjur,-Jurnal News Site
Saya selaku ketua DPD LSM GMBI Cianjur menyikapi terkait gempa Cianjur dan atas perintah dari pimpinan tertinggi bapak ketua umum LSM GMBI untuk menurunkan anggota di berbagi wilyah dalam menjalankan misi GMBI peduli untuk membantu para korban gempa di KBT Cianjur dari mulai pembagian donasi sampai pembangunan bale room ,mck umum dan musholah .

Dan alhamdulilah GMBI peduli menjalankan amanah dari pimpinan tertinggi LSM GMBI BPK H.Mochamad Fauzan Rachman. SE.sampai terlaksana nya kegiatan kegiatan GMBI peduli .

Dan Alhmduliah di terima masyarakat gempa Cianjur dan sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah di jalankan oleh GMBI peduli .

Ada pun kegiatan GMBI peduli di ketahui juga oleh Bupati Cianjur H.herman Suherman dan sangat berterima kasih atas bantuan dan dorongan GMBI peduli untuk gempa Cianjur .

Disini peran serta dari pada GMBI peduli dimana kita kepedulian terhadap masyarakat yg terkena dampak gempa Cianjur .

Tak henti hentinya Bupati Cianjur H.Herman Suherman untuk memperjuangkan masyarakat yang terkena dampak gempa Cianjur untuk segera memulihkan dalam membangun kembali rumah rumah masyarakat yang terkena dampak gempa Cianjur bagai mana caranya untuk mendorong pemerintahan pusat agar segera memberikan bantuan pembangunan rumah masyarakat yg terkena dampak gempa Cianjur .

Saya selaku ketua DPD LSM GMBI Cianjur merasa bangga terhadap Bupati Cianjur H Herman Suherman yang begitu antusias semangat dan mendorong ,merangkul para pengusaha agar membangun kembali rumah rumah yang terkena dampak gempa Cianjur ,disisi lain Bupati Cianjur selalu memikirkan kesehatan masyrakatnya yang terkena dampak gempa Cianjur .

Disni masyarakat yang seharunya berterima kasih kepada Bupati Cianjur yang begitu kerja keras bagaimana cara memulihkan masyarakatnya untuk bisa membangun kembali rumah rumah yang terkena dampak gempa Cianjur .

Ada pun pendataan warga gempa Cianjur bukanlah hak dari pada Bupati Cianjur atau pun anggaran dana bantuan pembangunan.

Dan tidak ada keterlibatan Bupati Cianjur terkait anggaran dana pembangunan bantuan berupa uang yang langsung di terima oleh penerima bantuan dari negara kepada masing masing rekening yang terkena dampak gempa Cianjur .
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pernyataan Sikap Terkait Gempa Cianjur Dari LSM GMBI

Terkini

Iklan