Iklan

Iklan

Kelurahan Sei JodohJuara Satu Dari Empat Kelurahan Sekecamatan Batu Ampar Dalam Penutupan (STQH) IX 2023.

Jurnal News Site
Tuesday, February 14, 2023, February 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T10:09:01Z


        Batam .Jurnal News Site.,Penutupan seleksi acara Tilawatil Qur'an dan hadis ,dengan tema " STQH IX Tahun 2023  Kita Wujudkan Batam Sebagai Bandar Madani , Moderen Dan Sejahtera Menuju Batam Kota ", tingkat  sekelurahan  dari empat Kelurahan Sekecamatan Batu Ampar yaitu kelurahan SEI Jodoh    Senen 13 September 2023 Di Gedung Senbaguna Perumahan GMP  Tahap 11 RW 04 / RT 02 Kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar .

           Kepastian itu di ketahui usai majelis hakim dari juri membacakan surat keputusan Tilawatil Qur'an  Hadis ( STQH ) IX . H. Erman Nasution  ketua  IPTQ Kecamatan Batu Ampar , juara satu Kelurahan  SEI Jodoh  Sekecamatan Batu Ampar dengan total poin 46 dari total nilai poin keseluruhan peraih satu sampai tiga .Sementara itu  untuk tuan  rumah penyelenggara acara seleksi Stqh IX yakni  Kelurahan Tanjung Sengkuang merah  tiga juara yaitu juara  Devile , juara bajar dan juara rabbana , Sekecamatan Batu  Ampar.




          Acara di hadiri oleh wali kota Batam di wakili asisten aminitrasi umum ( Heri Makarta ), Camat Batu Ampar ( Drs . Tukijan ) H. Suhadi ,Danramil,Kapolsek Batu Ampar yang mewakili , waka polsek Batu Ampar , tokoh masyarakat ,Lurah Sekecamatan Batu Ampar , RW/ RT Sekecamatan Batu Ampar .

        Alhamdulillah tingkat  STQH IX Sekecamatan Batu Ampar  di mulai 11 Pebruari 2023 dan kita laksanakan penutupan  13 Pebruari 2023 .Pelaksanaan di ikuti dari setiap utusan kelurahan  ,Sekecamatan Batu Ampar  secara total  41 peserta di meriahkan dengan STAN bazar tingkat 1 Sekecamatan batu ampar ,acara pun berjalan dengan lancar dan serasa bersyukur  , Kebahagiaan ,Kebanggaan ,serta apresiasi atas kelancaran ,dan kesuksesan rangkaian kegiatan  hingga selesai  rangkaian penutupan malam ini .

       Kepada pemenang mengucapkan selamat kepada pemenang dan tidak hilang  semangat bagi yang belum meraih prestasinya ,terus minat dan bakat  dalam menggali ilmu  Al,Qur'an ,sehingga menjadi insan yang unggul , cerdas ,agamis dan berakhlak TULKARIMAH  itu juga buka untuk Qori Qoriqhnya saja tapi untuk kita semua   pungkas Ridwan  Nur Salatsa.




          H.Suhadi dari Partai Nasdem yang akan mencalonkan di tingkat Propinsi Kepulauan Riau .Mengatakan selamat kepada seluruh peserta ,pasti semuanya  sudah berusaha menampilkan yang terbaik ,terlepas  apapun hasilnya menjadi kewajiban ummat Islam  membesarkan Al,Qur'an.
 ( A.....)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kelurahan Sei JodohJuara Satu Dari Empat Kelurahan Sekecamatan Batu Ampar Dalam Penutupan (STQH) IX 2023.

Terkini

Topik Populer

Iklan