Iklan

Iklan

Pegawai Kelurahan Baamang Tengah Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Drainase dan Rumput di Gang Kurnia Hasan

Jurnal News Site
Thursday, February 2, 2023, February 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T07:25:26Z


Sampit, Jurnalnewssite - Dua pegawai kelurahan Baamang Tengah Hartoni dan Mahyudi mewakili lurah Baamang Tengah, Hadi Budiman SH, bersama Forum RT/RW, LPMK, Tim Pemburu Sampah  melaksanakan gotong royong di Jalan Cristopel Mihing gang Kurnia Hasan RT 36 dengan ketua RTnya Akhmad Mawardi, di Kelurahan Baamang Tengah kecamatan Baamang kab Kotim Jum'at ( 3/1/2023 )

Hartoni, kasi pemerintahan kelurahan Baamang Tengah, menuturkan bahwa Kali ini, gotong royong membersihkan Drainase yang ada di gang kurnia Hasan, agar pada saat musim penghujan parit tidak tersumbat dan tidak terjadi banjir pada saat musim hujan sekarang ini.

Toni menyampaikan akan terus mengajak Forum RT/RW untuk aktif bergotong royong agar menciptakan suasana keakraban dan kedamaian dikelurahan Baamang Tengah dan juga akan menjadi bersih, sehat dan nyaman serta terhindar dari banjir.

“Selain demi menciptakan linkungan bersih dan sehat, juga sebagai ajang silaturahim antar Forum RT/RW. Dengan kekerabatan yang baik, tentunya, segala persoalan yang ada di tengah-tengah warga bisa diatasi dengan cepat, ” ujarnya. 


Ditempat terpisah lurah Baamang Tengah, Hadi Budiman SH menyampaikan mohon maaf atas ketidak hadirannya bersama forum RT/RW untuk gotong royong Jum'at bersih, karena mendampingi camat Baamang dan BPN untuk pemasangan patok tanah.

  (  Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pegawai Kelurahan Baamang Tengah Bersama Warga, Gotong Royong Bersihkan Drainase dan Rumput di Gang Kurnia Hasan

Terkini

Topik Populer

Iklan