Iklan

Iklan

Perumdam AM Tirta Jaya Mandiri Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen

Jurnal News Site
Thursday, February 2, 2023, February 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T03:10:49Z


Sukabumi,-Jurnal News Site.
 Aktifitas proyek pemasangan pipa Perumdam AM Tirta Jaya Mandiri dilaksanakan di wilayah Kecamatan nagrak, pemasangan pipa ini bertujuan untuk normalisasi pendistribusian air ke rumah-rumah kondumen di wilayah bungur sarang dan sekitar. Disamping penormalisasian di wilayah cabang nagrak, pemasangan pipa baru ini juga upaya untuk suplai ke sebagian wilayah pamuruyan dan wilayah cabang Cibadak. Kamis, (02/02/23).

Terlihat para pekerja sedang menggali lubang untuk menanam pipa, perkerjaan penggalian ini dilaksanakan oleh CV. REGA PERKASA.


Menurut Deri salah satu Staff Perumdam AM TJM Cabang Nagrak menuturkan kepada awak media
Penggalian dan penanaman pipanisasi ini untuk normalisasi pelayanan Cabang Nagrak dan juga upaya Perumda AM TJM untuk normalisasi pelayanan ke cibadak, yang mana sampai saat ini pelayanan cibadak belum optimal dikarenakan pemutusan jembatan pipa yang berada di jembatan cipamuruyan.

Banyak tanggapan positif dari masyarakat terkait pemasangan pipanisasi tersebut karena kedepannya diharapkan air dari Perumdam AM TJM tersebut dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan para konsumen.

Terkait utilitas penggalian dan penanaman Pipanisasi tersebut Pihak Perumdam AM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi melaui Sabar, bagian Perencanaan, Perijinan dan Kerjasama menerangkan kepada awak media " Terkait penggalian dan penanaman pipanisasi di nagrak itu adalah salahsatu upaya Perumdam AM Tirta Jaya Mandiri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat atau pelanggan, salahsatunya pemasangan pipa baru untuk normalisasi ke wilayah nagrak dan utamanya untuk pelayanan ke wilayah cibadak yang mana sampai saat ini memang belum sepenuhnya optimal karena adanya pemutusan jembatan pipa di jembatan cipamuruyan, bahkan sampai terakhir kami kordinasi dengan pihak PUPR bahwa jembatan pipa dipamuruyan itu tidak bisa digunakan lagi.


Dengan adanya pemasangan pipa ini adalah salahsatu upaya kami untuk normalisasi pelayanan di nagrak mata airnya bersumber dari pawenang dan untuk cibadak dibantu dari sumber mata air di cikanyere." pungkasnya. rep. Edi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perumdam AM Tirta Jaya Mandiri Tingkatkan Pelayanan Kepada Konsumen

Terkini

Iklan