Iklan

Iklan

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Gotong Royong Bersihkan Jalan

Jurnal News Site
Monday, March 20, 2023, March 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T13:55:35Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polsek Cugenang Polres Cianjur - Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur berkolaborasi bersama Pemdes Cibeureum dan masyarakat melaksanakan gotong-royong memindahkan material tanah yang tumpah kejalan. Senin (20/03/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, kegiatan Kerja Bakti Seperti Ini untuk mengimplementasikan tugas kepolisian agar supaya dapat Mempererat Kedekatannya dengan warga desa cibeureum dan dapat menumbuhkan transformasi Polri terhadap warga masyarakat, warga pun semangat bergotong royong dalam membersihkan material tanah tersebut.


Pemdes Cibeureum mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas dapat memberikan motivasi dan energi baru bagi seluruh warga desa cibeureum agar bisa menjadi contoh untuk generasi berikutnya.

Kapolsek Cugenang menambahkan, Polri turut hadir dalam giat peduli kemanusiaan, melaksanakan kerja bakti yang di gelar oleh pemerintah desa dan warga adalah implementasi kedekatan dan kehadiran Polri ditengah masyarakat dimana Polri merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Gotong Royong Bersihkan Jalan

Terkini

Iklan