Iklan

Iklan

Perwakilan Tim Nasyid Dari Polres Cianjur Juarai Lomba Nasyid Asmaul Husna Tingkat Polda Jabar

Jurnal News Site
Monday, March 20, 2023, March 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T13:52:13Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jawa Barat - Perwakilan Tim Nasyid dari Polres Cianjur berhasil menjuarai Lomba Nasyid Asmaul Husna Tingkat Polda Jabar yang digelar di Aula Perhutani Divisi Regional Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Cimenerang Kota Bandung, Senin (20/03/2023).

MTS Al-Hanif dan Al-Hanif yang merupakan peserta perwakilan Polres Cianjur berhasil meraih juara 1 Lomba Nasyid Asmaul Husna tingkat SMA dan SMP, mereka bersaing dengan perawakilan dari Polres lain se-Jawa Barat.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan melalui Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Sigit Purnomo menyampaikan, setelah 3 hari melatih kegiatan vokal nasyid asmahul husna yang di pandu oleh para guru MTS dan MA Al-hanif Cibeber serta ahli musik. Akhirnya tim dari Polres Cianjur bisa mendapatkan hasil juara pertama lomba nasyid tingkat Polda Jabar.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Cianjur yang telah mensuport dan mendukung penuh program lomba nasyid asmahul husna tingkat polda jabar." ucap Kasat Binmas.


Sementara itu, Guru Pendamping Sekolah Al-Hanif menyampaikan, Setelah mendapatkan apresiasi sebagai Juara 1 Lomba Nasyid Asmaul Husna tingkat SMP dan SMA, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan performa terbaik. Melaju ke tingkat yang lebih tinggi, kami maksimalkan ikhtiar.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan performa terbaik. Melaju ke tingkat yang lebih tinggi, kami maksimalkan dengan ikhtiar." ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perwakilan Tim Nasyid Dari Polres Cianjur Juarai Lomba Nasyid Asmaul Husna Tingkat Polda Jabar

Terkini

Iklan