Iklan

Iklan

Cek Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Cianjur Tinjau Lokasi Pos Pengamanan di Jalur Selatan

Jurnal News Site
Thursday, March 30, 2023, March 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T10:05:50Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Polres Cianjur Polda Jabar - Dalam rangka melakukan pemantauan jelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan didampingi para PJU Polres Cianjur meninjau jalur mudik Pantai Selatan (Pansela) dan titik lokasi Pos pengamanan (Pospam), Kamis (30/03/2023).

Kapolres Cianjur mengatakan, untuk pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2023 khusus untuk jalur Cianjur Selatan, Polres Cianjur akan menyiapkan 2 titik Pospam yang dimana tempat nya berada di Alun-alun Sindang Barang dan Pantai Jayanti.

"Polres Cianjur mempersiapkan 15 pos pengamanan, 9 Pos pelayanan dan 1 Pos terpadu untuk kelancaran arus mudik lebaran." ucapnya.


Kapolres Cianjur menambahkan, Polres Cianjur tidak hanya menyiapkan jalur arteri saja tapi juga jalur alternatif dan akan ada pelaksanaan rekayasa lalu lintas, Polres Cianjur juga sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR perihal perbaikan jalan.

"Persiapan mulai dilakukan dari sekarang, agar pelaksanaan operasi lodaya nanti siap dilaksanakan dengan baik.Dari survei jalan yang kita pantau kondisi jalan baik, " pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cek Kesiapan Operasi Ketupat Lodaya 2023, Kapolres Cianjur Tinjau Lokasi Pos Pengamanan di Jalur Selatan

Terkini

Iklan