Iklan

Iklan

Danramil 1015-10 /Telaga Pulang Hadiri Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional

Jurnal News Site
Monday, March 20, 2023, March 20, 2023 WIB Last Updated 2023-03-20T13:45:07Z



Sampit, Jurnal News Site  - Sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air, Danramil 1015-10 /Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar  menghadiri Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional di SMP negeri 1 Danau Sembuluh yang bertempat di Aula sekolah SMP negeri 1.Danau Sembuluh, Kabupaten,Seruyan, senin (20/3)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak Camat Danau Sembuluh di wakili  bapak erolsyah beserta anggota, UPTD Pendudukan  KORWIL bapak Dardi, Danramil 1015-10 /Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar  beserta anggota.PLKB bapak  Erdiansyah, UPTD Puskesmas bapak Paisal, Ketua BPD  bapak Hairul Beserta anggota, Kepala Sekolah  SDN 1, SDN 2, SMPN 1 sekecamatan danau sembuluh dan siswa, Guru muda indonesia desa palingkau: ibu rifa nazilah

Menurut Danramil 1015-10 /Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar  cinta tanah air harus terus bersemayam di hati setiap warga negara Indonesia. Terlebih di tengah-tengah kemajuan teknologi yang masuk dalam kehidupan masyarakat saat ini.


"Kita harus bijak menyikapi kemajuan teknologi yang sudah masuk ke dalam kehidupan masyarakat kita. Terutama masalah media sosial yang menjadi salah satu dari produk dari kemajuan teknologi. Jika kita tidak bijak, maka media sosial bisa mempengaruhi kehidupan kita dan menimbulkan ketidakhamonisan sosial," ujarnya.

Untuk itulah, di hari Kesadaran Nasional ini Danramil 1015-10 /Telaga Pulang Lettu Inf Sunahar  mengajak semua pihak untuk terus saling mengingatkan agar rasa cinta terhadap tanah air tidak tergerus.

( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 1015-10 /Telaga Pulang Hadiri Apel Gabungan Hari Kesadaran Nasional

Terkini

Iklan