Iklan

Iklan

Jalan Jalur 1 Perumahan Bukit Permai RT 17/01 Menuju Masjid Diperbaiki

Jurnal News Site
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T21:18:20Z



Sampit, Jurnal News Site - Perumahan Bukit Permai yang terletak  di jalan Cilik Riwut Km 4,5 Sampit - Kota Besi kelurahan Baamang Hulu, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, sebagian sudah diperbaiki. 

Warga perumahan Bukit Permai sangat berterima kasih atas perbaikan  jalan yang rusak dan bergelombang oleh salah satu warga yang tinggal di perumahan Bukit Permai ini.

Warga berharap dengan diperbaikinya jalan jalur 1 di perumahan bukit permai ini tidak ada lagi kecelakaan akibat jalannya bergelombang dan warga akan senang pergi ke masjid dan juga menuju perumahan sebelah darat karena jalannya sudah baik.


"Saya merasa sangat senang sekali  jalan menuju masjid diperbaiki walaupun menggunakan excavator untuk meratakan tanahnya itu sudah luar biasa, semoga saja kebaikan para dermawan atas perbaikan jalan tersebut akan dibalas oleh Allah SAW pada bulan yang penuh berkah ini,'' kata warga perumahan Bukit Permai, Senin ( 27/3 ) 

Perlu juga diketahui bukan saja warga perumahan Bukit Permai saja yang menikmati, tapi warga yang tinggal disebelah barat  juga ikut merasakan karena di sebelah barat banyak perumahan yang lewat disini maka satu- satunya jalan menuju kesana. 

         ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Jalur 1 Perumahan Bukit Permai RT 17/01 Menuju Masjid Diperbaiki

Terkini

Iklan