Iklan

Iklan

Kodim 1015/Sampit Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

Jurnal News Site
Thursday, March 30, 2023, March 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T12:29:10Z


Kotawaringin Timur, Jurnal News Site - Kodim 1015/Sampit Bersama Persit KCK Cabang XLI membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim setempat Jalan MT Hariyono, Kab.Kotim, Kamis(30/03)

Pembagian takjil dipimpin oleh Dandim 1015/Sampit Yang Diwakili Pasi Pers Kodim 1015/Sampit dan Penggurus Persit KCK Cabang XLI Dim 1015/Sampit beserta Sakawira Kodim1015/Sampit

Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid S.I.P Secara Terpisah Menyampaikan "Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa," katanya.

Menurut dia, kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1015/Sampit untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.

Takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Makodim tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.


"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin dihati rakyat," kata dia.

Ratusan takjil dibagikan kepada para pengguna jalan dalam kesempatan tersebut. Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif warga yang terlihat senang menerimanya yang digunakan untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman.
 
( Ariyanto / Pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kodim 1015/Sampit Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

Terkini

Iklan