Iklan

Iklan

Persib Kalah Ratusan Bobotoh Persib Lakukan Baksos Kepada Anak Yatim

Jurnal News Site
Friday, March 31, 2023, March 31, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T03:47:59Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Persib kalah ratusan Bobotoh Persib lakukan baksos kepada anak yatim
bertempat di warung Bagong Mogok Cianjur Jl.KH. Abdullah bin Nuh kabupaten Cianjur, ratusan bobotoh Viking under ground Cianjur, mengadakan santunan kepada anak yatim. (Cianjur 31.03.2023)


Acara santunan Viking Underground Cianjur ( VUG ) ini di ikuti ratusan bobotoh dari berbagai korwil se kabupaten cianjur, dengan Penanggung jawab dalam kegiatan tersebut di gawangi oleh saudara BENI SUMARNA selaku Ketua Viking Underground Cianjur atau yg biasa di sapa dengan sebutan ( beni bento).


Ratusan Bobotoh Viking Underground Cianjur (VUG) ini dalam rangka silaturahmi antar korwil dengan tema Safari ramadhan VUG di bulan suci ramadhan 1444H Yang intinya acara tersebut untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 antara persija Jakarta Vs Persib Bandung, dengan dukungan penuh terhadap time kesayangan warga jawa barat yang akan berlangsung pada jam 20:30 wib nanti.


Menurut Beni sumarna selaku ketua VUG Cianjur, menuturkan, pada laga melawan persija Jakarta kali ini, selain berharap kemenangan 3 poin, pada pertandingan malam ini . Alhamdulillah kami selalu mendukung penuh kepada time kesayangan kami ini adapun terkait kalah atau menang itu tidak masalah karena di setiap pertandingan ada kalah Dan menang sehingga kita semua disini lebih kepada kegiatan santunan kepada anak yatim .


Sementara itu pada acara santunan ini kita selain berkomunikasi dengan pihak kepolisian , kami di bimbing pihak intelkam polres dan intelkam polsek kota dan sebelum acara nonton bareng adakan sebelumnya kegiatan buka bersama dengan makanan alakadarnya dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh ketua korwil Viking Argenty wilayah Bojong Picung Cianjur dan di dampingi anggota intelkam polres beserta anggota intelkam polsek kota, agar terciptanya acara tersebut berlangsung damai, aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persib Kalah Ratusan Bobotoh Persib Lakukan Baksos Kepada Anak Yatim

Terkini

Iklan