Iklan

Iklan

Tatap Muka, Danrem 102/Pjg Bersama Seluruh Prajurit Kodim 1015/Sampit

Jurnal News Site
Tuesday, March 14, 2023, March 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T16:06:17Z



Kotawaringin Timur, Jurnal News Site -Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana yang di damoingi Ketua KCK Rem 102 PD XII/Tpr Ny.Susi Sugandi Permana melaksanakan kunjungan kerja dan bertatap muka secara langsung dengan Keluarga Besar Kodim 1015/Sampit di Aula Kehormatan Prajurit ,Selasa(14/03)

Sebelumnya, Danrem 102/Pjg berkesempatan untuk transit sejenak di Makodim 1015/Sampit, dengan disambut hangat oleh, Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P yang di dampingi Oleh Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015 beserta Forkopinda Kab.Kotim serta seluruh perwira staf dan para Danramil serta Pengurus Persit KCK Cab XLI Dim 1015

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana Memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang intinya terkait dengan pengamanan personil dan Materil,Hindari Narkoba,Berhati-hati dalam Berkendaraan dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

Sayangi keluarga di manapun berada,laksana komunikasi yang baik dengan keluarga,dan lebih bijak terkait terkait perkembangan media sosial, agar kita tidak ketinggalan. Banyak informasi yang bisa didapatkan dan dimanfaatkan dengan baik ketika kita menggunakan media sosial, tetapi media sosial juga bisa berdampak positif dan bisa juga berdampak negatif."tuturnya.


"Pesan saya, kita harus bisa membina keluarga dengan baik. jadilah suri tauladan, dan juga perhatikan dunia pendidikan, karena pendidikan sangat penting, berikan kepedulian dan contoh-contoh yang baik kepada keluarga, istri dan anak."tutur Danrem.

Kegiatan dilanjutkan dengan Membagikan Baksos,Pesan kesan Dari Danrem 102/Pjg Beserta Ketua Petsit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/TPr dan Foto Bersama dan Penyerahan Cindra Mata. ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tatap Muka, Danrem 102/Pjg Bersama Seluruh Prajurit Kodim 1015/Sampit

Terkini

Iklan