Iklan

Iklan

Aksi Responsif PLN UP3 Ogan Ilir Terhadap Pelanggan nya

Jurnal News Site
Friday, April 7, 2023, April 07, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T09:37:05Z




Sumatera Selatan, Jurnal News Site
Laporan warga perumahan al musyarofah gelumbang di _pln mobile_ tentang teganggan listrik yang drop di respon cepat oleh petugas gangguan PLN. Kejadian ini sebenar nya sudah lama terjadi tapi baru sekarang di laporkan.

Rijal(42) warga yang membuat laporkan di pln mobile ber cerita, bahwa dia sangat terganggu sekali atas teganggan listrik yang sangat kecil di rumahnya, untuk membuat Es batu tidak bisa karena kulkas nya tidak bisa beku, kami bingung mau melaporkan kemana karena kantor PLN ada di daerah prabumulih jauh dari rumah kami, setelah mendapatkan informasi di internet ada aplikasi pln mobile, baru lah dia bisa melaporkan laporan masalah listrik di perumahanya, menurut petugas yang menge cek kelapangan trafo di lokasi perumahan kami perlu perbaikan namun tidak bisa cepat karena menunggu material tersedia katanya. 

Dia sangat puas atas penanganan petugas  terkait pelaporan nya, menurut nya yang penting sudah di cek berarti sudah ada kepastian akan di perbaiki listrik di perumahan kami, walau pun belum terealisai kami harus berprasangka baik mungkin karena bulan puasa jadi petugas nya masih mempersiapkan segala sesuatu untuk perbaikan di kita tuturnya. 

Saat kami hubungi melalui sambungan telpon Manager  PT. PLN UP3 Ogan Ilir sumatera selatan sanggam robaga parsaoran sinaga untuk menanyakan perihal kapan bisa di kerjakan gangguan listrik perumahan al musyarofah, beliau menyarankan kami agar langsung datang ke kantornya supaya informasi yang di sampaikan nya bisa lebih jelas. 

Sesampainya kami di kantor PLN UP3OGI indralaya kami langsung di sambut senyuman hangat oleh pak manager. di sela perbincangan turut pula terlihat oleh kami di sudut meja kecil bapak Firdaus Asisten Manager yang di tugas kan langsung oleh pak sanggam sebagai pimpinan tugas terkait permasalah teganggan drop ini, sembari fokus dengan pekerjaan nya dia menyapa kami dengan angukan kepala sambil senyuman dan menghelai jengot nya yang panjang, sesekali melirik kearah kami yang saat itu sedang ber bincang - bincang dengan pak sanggam

Kedua nya mengatakan bahwa setiap laporan harus di respon cepat tidak boleh ada semacam pembiaran, kita sudah terbiasa di tuntut menagement untuk bekerja profesional dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelayanan terbaik dan tercepat. Terkait laporan warga perumahan tetang teganggan drop sudah di tindak lanjuti dan kita juga sudah mendapatkan solusi yaitu, akan memasang trafo 50kva sebagai penyeimbang dan pemerataan teganggan, saat ini *barchart* dan *network planing* sudah terjadwal. Sambil menunggu jadwal pemadaman jaringan setelah itu langsung kita eksekusi sebelum cuti bersama idul fitri yang jatuh pada tanggal 19 april 2023, _"pokok nya akan kita usahakan pemasangan nya sebelum cuti ini"_, tegas nya. 


Editor; Biro sumatera selatan(iqbal_e2R)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Responsif PLN UP3 Ogan Ilir Terhadap Pelanggan nya

Terkini

Topik Populer

Iklan