Iklan

Iklan

Baraya Umma peduli yatim & dhuafa "

Jurnal News Site
Thursday, April 20, 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T14:00:38Z


Penulis Nuri Oktaviani
Garut,-Jurnal News site
Saya Nuri Oktaviani seorang Ibu Rumah Tangga biasa yang sejak kecil sangat suka bersosial, mungkin karena dilahirkan dr keluarga broken home yg serba pas pasan jadi saya sangat peka terhadap susahnya orang lain di sekitar saya.


Sedari remaja saya suka berjualan, nah keuntungan dari jualan 10% selalu saya alokasikan untuk kegiatan sosial, setelah saya berkeluarga saya punya usaha rumahan " Masker wajah organik " yang saya racik sendiri & Alhamdulillah masih di minati sampai saat ini. 

Usaha saya " Usaha Umma " yang di dalamnya tentu bertujuan ketika usaha saya berkembang kegiatan sosialpun semakin berkembang, dibantu reseller & customer sekaligus donatur yg ketika berbelanja produk uang kembalian mereka untuk kas yatim.


Alhamdulillah,,,kegiatan sosial bisa terealisasi setiap jumuah,yang kita rolling di 17 titik di 2 kecamatan, limbangan dan Selaawi (kurang lebih 200 adik yatim dan dhuafa) jompo. 


Selain rutinan setiap jum'ah program sosial Umma juga menjembatani pasien² kurang mampu yg butuh pengobatan , blusukan di jalan, bantu donasi bencana alam dll, kita selalu bikin gerakan" aksi goceng emak emak berdaster."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baraya Umma peduli yatim & dhuafa "

Terkini

Iklan