Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut Sambangi Pasar Shopping Centre Imbau Jaga Kamtibas

Jurnal News Site
Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T13:30:48Z




Batam Jurnal News Site
Polresta Barelang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut Aipda Ardianto melakukan kegiatan sambang Kambtibmas kepada pedagang dan masyarakat yang ada di pasar Bengkong Shopping Centre, Kamis (13/4/2023).

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Bengkong Iptu M. Rizqy Saputra S.T.K. S.I.K M.Si, mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membrikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta, menekan kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

"Bhabin kita terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Selain dapat mendengar keluh kesah, juga bisa memberikan rasa nyaman dan aman, sehingga masyarakat beraktivitas tidak perlu was-was lagi," ujar Iptu M. Rizqy Saputra, S.TK.,S.I.K.,M.Si.

Dalam kegiatan teresebut, pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam beraktivitas, sehingga bisa menekan terjadinya tindak pidana.


Ia berharap, dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dalam situasi apapun, dapat selalu dicintai dan mampu menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif.

"Apalagi menjelang lebaran ini, aktivitas di pasar-pasar akan semakin padat. Karena itu, Personil akan terus memaksimalkan pencegahan terjadinya tindak kejahatan," tutup Iptu M. Rizqy Saputra, S.TK.,S.I.K.,M.Si.
( H/A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Kelurahan Bengkong Laut Sambangi Pasar Shopping Centre Imbau Jaga Kamtibas

Terkini

Iklan