Iklan

Iklan

Buka bersama Ramadhan 1444 H DPD KAA Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Sunday, April 16, 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T23:07:43Z



Cianjur,-Jurnal News Site
Acara dibuka diawali dengan mengucapkan selamat menunaikan ibadahpuasa,dilanjutkan dengan Sumbang saran masukan mengenai kegiatan KAA DPD kabupaten Cianjur yang sementara waktu ini terasa vakum tapi alhamdulillah dalam ke vakuman masih dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya dari salah seorang penasehat KAA DPD Cianjur ikut menjadi panitia pelaksana Gebyar Ramadhan  di Bale Nambeng di wilayah Kecamatan  Warungkondang. 

di Acara Bukber DPD KAA Cianjur, di hadiri sekitar 30 Asep DPD Cianjur, hadir juga Wakil Ketua Umum II dari DPP pusat Asep Munawar Rachman beliau sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Kang Asep SHK sebagai penggagas sekaligus sebagai tuan rumah dalam sambutannya Kang Asep Munawar Rachman menyampaikan kegiatan kegiatan Asep. sementara itu Asep-Asep di Bandung Sebagai KAA pusat sekarang sedang mengadakan Acara Bukber, juga beliau sapaan Akrab Kang Asmura diakhiri sambutannya mengajak kepada Anggota KAA khusus DPD kabupaten Cianjur Umum Anggota Komunitas Asep Asep untuk hadir dalam acara mulung mantu adik teges beliau akan mengadakan tasyakur binikmah




Dilanjutkan atau Wakil Ketua Umun dari DPP pusat mengajak atau mengundang dalam acara mulung mantu tanggal pada tanggal 29 April 2023  diacara adiknya yang akan dilaksanakan di daerah Kecamatan pagelaran. Ingsya Alloh Asep-Asep akan hadir memenuhi undangannya juga dikaitkan dengan acara halabihalal  sekaligus touring. 
sementara untuk ketua pelaksanaan acara tersebut belum ada yang  menjadi ketua pelaksana sebagai panitia. 

Saya selaku ketua DPD KAA kabupaten Cianjur mengintruksikan  untuk  membuat atau membikin atribut baik itu kaos ataupun kemeja bisa dilaksanakan terkait kita akan menyambut  ulang tahun  komunitas Asep Asep  yang ke jatuh pada bulan Juni 2023.
Pada  acara yang dilaksanakan tadi   acara Pertama di isi dengan pembukaan, kedua sambutan dari atas nama ketua DPD KAA Kabupaten Cianjur yang ketiga Sumbang saran atau masukkan. mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan setelah Idul Fitri.

 Intinya kami selaku Ketua  Komunitas Asep Asep Kabupaten Cianjur tetap solid,  walaupun dalam beberapa kegiatan tidak terlaksana sebagai mana tahun tahun kebelakang. untuk bulan puasa Ini Kami biasanya suka mengadakan acara takjil  atau santunan anak yatim untuk sementara kami tidak melaksanakannya karena berkaitan adanya  Bencana Alam yang dialami oleh Kabupaten Cianjur yang terjadi pada tanggal 21 November 2022 terjadi Gempa Bumi  bahkan menjadi  bencana alam nasional.


Mudah-mudahan dengan adanya acara bukber tadi ide yang digagas menjadi tolak ukur ataupun Titi mangsa kita mulai bangkit lagi mengadakan kegiatannya seperti Agama sosial ekonomi dan peduli budaya, Insyaallah akan dikembangkan kembali. dan juga  mengenai tahun politik yang  Sebentar lagi akan bergulir di negara Indonesia ini kami Asep-Asep tidak menutup kemungkinan akan ada yang terjun di kancah politik tetap kami dukung baik langsung atau tidak  langsung  apabila ada Asep akan kami dukung semaksimal mungkin dengan mengedepankan etika baju yang kita pakai yaitu KAA. Kita Kedepankan  jargon KAA ti Asep Ku Asep keur balarea tambah karasa  dan juga tambah Solid tambah terukur tambah maju Amin ya Allah ya Rabbal Alamin.


Ada tambahan saran dari bidang usaha  dari salah seorang anggota asep-asep  Cianjur memiliki lahan HGP HGU yang terletak di jalur lintas selatan atau tepatnya di jalan baru yang membentang antara Jalan Pramuka sampai dengan terminal pasir Hayam beliau mempunyai lahan seluas 20 m X 14m , ada tiga lahan yang ukuran sama  yang siap digunakan untuk UMKM baik ke anggota sendiri atau pun diluar anggota Asep yang  nanti akan mengisi atau meramaikan Hasanah Perekonomian, UMKM Lahan Usaha,  yang juga Insya Allah ke depannya tempat itu akan dijadikan cek poin Asep, jadi kalau ada Asep yang lewat baik Asep dari dalam Kabupaten Cianjur sendiri ataupun dari luar kabupaten yang merasa namanya Asep  bisa mampir mengisi data pribadi dilampirkan dengan kontak yang Insyaallah akan lebih berkembang lebih maju lebih bermanfaat.Wacana  dan Rencana  itu digagas oleh Asep Sedeli beliau mirip dengan I Made kiper Persib yang mengundurkan diri. setelah permainan terakhir nya kalah melawan Persikabo 1-4.

Semoga apa Aya yang di gagas di rencanakan kan sesuai dengan Kodarulloh 
Aamiin yaa Robbal alaamiin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka bersama Ramadhan 1444 H DPD KAA Kabupaten Cianjur

Terkini

Iklan