Iklan

Iklan

Danpos Kec.Seranau Koramil 1015-03/MB Katapang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Jurnal News Site
Sunday, April 2, 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T13:30:43Z



Kotawaringin Timur, Jurnal News Site  - Danpos Kec.Seranau Koramil 1015-03/MB Katapang Peltu Hadi S, menghadiri acara rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat Kecamatan bertempat di Aula kantor kec. Seranau,Kab.Kotim Minggu (02/04)

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pembagunan Kec.Seranau,Ketua KPU Kab.Kotim,Danpos kec.Seranau Koramil 1015-03/MB Ketapang,Ketua PPPK kec.Seranau,Ketua PPS Kec.Seranau,Panwascam kec.seranau,dan tamu udangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut,Danpos Kec.Seranau Koramil 1015-03/MB Katapang dengan tegas menyampaikan TNI – Polri selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum Tahun 2024.”Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, kami TNI – Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai.

Lanjutnya, dalam Pemilihan Umum yang akan datang tahun 2024 aparat khususnya TNI bersikap Netral dan diharapkan pemilu nantinya betul-betul Jujur,adil dan transparan.

Danpos Kec.Seranau Koramil 1015-03/MB Katapang Peltu Hadi S, juga berpesan kepada petugas pemutakhiran data harus benar-benar tulus dalam mengabdikan dirinya, sehingga nantinya dalam pelaksanaan pemilu berjalan lancar aman dalam menentukan data-data pemilih terbaru yang semakin baik dan akurat.


Selain itu juga menekankan kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah mulai dari tahapan pemilihan sampai dengan tahapan pengumuman pemenang pemilihan umum nanti.
    ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danpos Kec.Seranau Koramil 1015-03/MB Katapang Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Terkini

Topik Populer

Iklan