Iklan

Iklan

Eratkan Silahturahmi Dan Sinergitas, Kapolda Jabar Berkunjung Ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Jurnal News Site
Friday, April 14, 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T13:08:21Z




Bandung,-Jurnal News Site
Kapolda Jabar Irjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus S.I.K M.Si M.M.,didampingi para Pejabat Utama  Polda Jabar melaksanakan kegiatan silahturahmi ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Kamis (14/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, kedatangan Kapolda Jabar disambut hangat oleh Bapak Ade Tajudin Sutiawarman. SH.MH selaku Kepala Kajati Jawa Barat beserta Pejabat Utama Kajati Jabar, dalam kegiatan Silaturahmi ini, beliau mengucapkan selamat datang di  Jawa Barat serta memperkenalkan satu persatu Pejabat Utama Kajati Jabar.

Adapun maksud dan tujuan dari pada kegiatan ini adalah meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara Pihak Polda Jabar dengan Kejaksaan Tinggi Jabar,  supaya tetap terjalin Sinergitas serta soliditas dalam hal penegakan hukum di Wilayah Jawa Barat.

Kegiatan ini  merupakan kunjungan pejabat publik yang baru,  serta untuk memperkuat silaturahmi dan menjalin kerjasama lintas sektoral yang lebih kokoh ke depan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan agar tercapai kolaborasi dan kerjasama yang baik Antara Polda Jabar dan Kejati Jabar.

"Kegiatan ini memang biasa kami lakukan tidak hanya saat pergantian pimpinan baru. Namun disetiap kesempatan atau moment yang pas kita selalu bekerja sama."tuturnya.

"Kepada Kajati Jabar mohon dukungannya untuk terus memelihara situasi kamtbmas yang aman dan kondusif." ujar Irjen Pol. Akhmad  Wiyagus.

Pada kesempatan tersebut Kajati Jabar mengucapkan siap akan saling mendukung dan bersinergi yang lebih baik kedepan.

Bandung, 14 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eratkan Silahturahmi Dan Sinergitas, Kapolda Jabar Berkunjung Ke Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan